Seekor Kucing Dibuang Majikannya Gara-gara Dianggap Gay

Posted on

Seekor Kucing Dibuang Majikannya Gara-gara Dianggap Gay. Seekor kucing bernama Bull bernasib sial. Dia dibuang perempuan yang memeliharanya selama ini karena dianggap sebagai kucing gay. Peristiwa unik ini terjadi di kota Lafia, Nigeria. Kucing berusia tujuh tahun itu kini telantar sejak dibuang pemiliknya. Mantan majikan Bull, seorang perempuan paruh baya, mengklaim dia mengamati perilaku seksual tak alami yang dilakukan kucingnya itu.

kucinga

Menurut perempuan tersebut, Bull lebih suka berdekatan dengan kucing jantan ketimbang mengejar-ngejar kucing betina di sekitar kediamannya. Untuk membuktikan teorinya itu, semua tetangga perempuan itu mengatakan tak ada seekor pun kucing betina yang hamil saat Bull berada di dekat mereka.

Para tetangga majikan Bull mengatakan penyebab tak ada kucing betina yang hamil karena Bull tidak melakukan hubungan seksual yang seharusnya untuk mendapatkan keturunan.

Majikan Bull, yang tak disebutkan namanya itu, mengatakan, karena perilaku Bull yang tak sesuai kodrat alaminya, maka dia memutuskan untuk membuang kucing tersebut.

“Jika seseorang mau memelihara kucing gay itu silakan saja. Saya sudah tak mau memeliharanya,” kata perempuan itu seperti dikutip harian Leadership.

Sejauh ini belum ada orang yang mengadopsi Bull. Namun, warga setempat kerap berkunjung ke kediaman majikan Bull untuk mencari tahu kebenaran kisah kucing gay itu. Ternyata Bull bukan hewan peliharaan pertama yang dituduh sebagai gay oleh majikannya. Tahun lalu, seorang pria asal Tennessee, AS, mengirimkan anjing peliharaannya ke penampungan hewan karena dituduh gay. Beruntung, seseorang kemudian mau menampung anjing itu beberapa saat sebelum dia seharusnya dibunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.