Unik, Rok ini terbuat dari Puluhan HP Nokia

Posted on

Unik, Rok ini terbuat dari Puluhan HP Nokia. Sebuah gebrakan dilakukan dalam acara London Fashion Week. Di mana, dalam acara itu dipamerkan rancangan rok yang didesain dari 35 Lumia 1520.

Nokia Lumia 1520 ini bisa dibilang salah satu smartphone terbaik berdasarkan OS Microsoft Windows Phone. Kini, perangkat enam inci ini digunakan sebagai dasar untuk peragaan fashion yang sangat tidak biasa dan akan dipajang selama berlangsungnya London Fashion Week.

rok unik

Blog Nokia menyatakan bahwa perusahaan berkolaborasi dengan perancang busana Fyodor Podgorny dan Golan Frydman, yang secara kolektif dikenal sebagai Fyodor Golan, untuk membuat rok yang terdiri dari 35 Lumia 1520. Sebuah aplikasi khusus dikembangkan untuk smartphone yang berisi fitur GPS.

Dikutip dari neowin.net, fitur ini memungkinkan untuk mengubah tampilan warna pada rok Lumia 1520 dalam waktu singkat dengan gerakan-gerakan si pemakai, yang dapat menciptakan ilusi kain.

Desain KIN yang berbasis di Inggris juga bekerja pada pembuatan rok yang sebenarnya, yang menyatakan pada blognya, bahwa mereka membutuhkan kombinasi gambar sketsa, 3D-printing, dan bahasa pemrograman Python dan C# untuk mengembangkannya.

KIN sebelumnya bekerja dengan Nokia pada sebuah proyek di mana 808 PureView smartphone diluncurkan ke atas atmosfer yang melekat pada balon cuaca.

Tentu saja, seperti halnya desain lain yang dibuat untuk peragaan besar Fashion Week. Kemungkinan tidak ada rencana untuk benar-benar menjual rok dengan smartphone untuk masyarakat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.