Para Netizen Kesal Melihat Foto Seorang Nenek Yang Diperlakukan Bagai Hewan Peliharaan

 
Foto: copyright singaporeseen.stomp.com.sg
HOTMAGZ- Hendaknya seseorang yang lebih muda bersikap lebih baik pada mereka yang lebih tua. Dengan cara ini, menunjukkan sikap hormat kita kepada mereka. Bahkan banyak orang yang melakukan segala cara untuk membuat orang tua bahagia. Tapi, sepertinya rasa hormat kepada orang tua tidak ditunjukkan seorang pria ini. Seperti gambar-gambar yang ada, pria ini malah memperlakukan sang nenek seperti hewan peliharaan.

Seperti yang dilansir oleh singaporeseen.stomp.com.sg, foto-foto ini tentu saja membuat para netizen menjadi murka. Pasalnya, dalam foto ini diperlihatkan seorang nenek diikat menggunakan tali oleh seorang pemuda ketika ia sedang di ajak jalan-jalan. Seiring beredarnya foto tersebut, banyak netizen yang berkomentar negatif yang ditujukkan kepada pemuda itu.
Foto: copyright singaporeseen.stomp.com.sg
Foto yang diunggah di Facebook pada hari Rabu (3/12) kemarin memperlihatkan seorang pemuda yang berjalan-jalan dengan neneknya yang diikat dengan seutas tali. Bagai mengajak jalan-jalan hewan peliharaan, nenek ini hanya bisa mengikuti tarikan tali tersebut.

Menurut seseorang yang mengaku telah mengunggah foto tersebut, Carmen Neoh, mengambil gambar kejadian itu ketika dirinya sedang berada di Ximending, Taipei. Di sebuah pusat perbelanjaan lokasinya dan Carmen melihat kejadian itu. Bahkan di lain foto, nenek tersebut terlihat terduduk di jalan.
Foto: copyright singaporeseen.stomp.com.sg
Tentu saja foto ini membuat banyak orang ingin melontarkan komentarnya. Karena kesalnya, ada orang yang mengutuk pemuda tersebut. Tapi, ada pula yang menganggap bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa. Berikut adalah beberapa komentar dari para netizen.

Tidak manusiawi. (joeaugust133)

Nenek itu pasti orang berbahaya yang bisa menggigit para pejalan kaki. Ini pasti tipuan lah. Dasar tukang cari perhatian. (notnowbutwhen)

Kejadian ini hanya rekayasa belaka seperti yang dijelaskan di saluran televisi TBS dengan maksud untuk memberikan pesan agar kita semua mau merawat orang tua yang sudah sepuh dengan baik. (123foster)

Ini pasti hanya rekaan konyol. (redapplekiwi)

Mungkin ibunya menderita demensia yang sering nyasar. Kita juga sudah sering melihat anak-anak yang diikat tali. (Jesuslim)

Terlepas dari semua itu, bagaimana rasanya ketika Anda yang melihat kejadian tersebut? Sangat miris tentunya jika seorang nenek diperlakukan seperti hewan peliharaan.
(Vemale)
Advertisement