Cincin Anti Selingkuh

Posted on

Hotmagz-Akibat banyak kasus perselingkuhan membuat sebuah website menemukan sebuah penemuan yang bertujuan untuk megurangi angka kasus itu terutama yang dilakukan oleh pria yang telah menikah.

Dikutip dari The Cheeky.com merancang cincin antiselingkuh, saat cinta dan kasih sayang saja dirasa tak cukup untuk mempertahankan janji setia pernikahan.

Dilansir dari huffingtonpost, Kamis (18/6/2015), jika dilihat sekilas cincin ini kelihatan polos dan terkesan biasa saja. Tapi dibalik kesederhanaannya, cincin ini bisa mencegah terjadinya perselingkuhan. 

Pada bagian dalam cincin tersebut tercetak kalimat ‘I’m Married’ atau saya sudah menikah. Jadi jika seorang pria memakai cincin itu lalu melepasnya, maka tulisan tersebut akan membekas pada jarinya otomatis menjelaskan status pernikahannya.

Cincin ini dapat dipakai sebagai cincin pernikahan, bagi Anda yang memiliki pasangan yang hobi jalan-jalan atau kerap nongkrong di bar atau kafe. Di mana ketika ada wanita lebih cantik dan menarik, kemungkinan pria akan melepas cincin kawinnya.

Tapi dengan tanda ‘I’m Married’ yang tercetak jelas pada jarinya, maka wanita yang diincarnya dapat mengetahui bahwa pria tersebut sudah menikah. Upaya perselingkuhan pun dapat digagalkan.

Cincin yang terbuat dari bahan titanium ini dijual dengan harga $ 550 atau lebih dari Rp 7,3 juta.

Gimana anda tertarik?

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2253582/cincin-canggih-anti-selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.