Penjual Kerudung Ini Jadi Viral Karena Berjualan Dengan Cara Unik

Posted on

Hotmagz- Setiap orang pasti memiliki strategi atau cara sendiri dalam berbisnis ataupun berdagang. dan cara itu tentu saja digunakan untuk menarik perhatian publik agar membeli barang daganganya.

Hal itu dilakukan seorang pria yang tak di ketahui identitasnya. Ia berjualan dengan sangat totalitas. Bapa berkumis itu menggelar daganganya di sebuah pasar kaget dan menjadi perbincangan publik.

Bapak ini gunakan cara yang unik agar kaum hawa tertarik untuk datang di tempat dagangannya. Biasanya para pedagang hijab ini memakai boneka untuk memberikan contoh namun berbeda dengan bapak yang satu ini. Ia sendiri yang menjadi contoh dengan cara memakai kerudung yang ia jual lengkap dengan dalamannya.

Foto yang tersebar lewat Instagram itu membuat netizen banyak membahas topik ini. Bahkan, saking banyaknya onliner yang merespons, foto bapak penjual kerudung berkumis ini pun menajadi viral di internet.

sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2423885/pakai-cara-aneh-penjual-kerudung-ini-jadi-viral

Terima kasih telah membaca artikel tentang video bokep gwyneth montenegro. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.