Astaga, Wanita Cantik Ini Konsumsi 36 Liter Saus Tomat

Posted on
Kita tahu saus tomat adalah bumbu penyedap untuk bikin makanan terasa lebih lezat. Untuk sebagian orang hadirnya saus tomat waktu makan itu keharusan, namun mungkin saja belum ada yang seobsesif wanita satu ini. 
Seperti ditulis dari mirror. co. uk, Samantha Archer sudah ‘kecanduan’ saus tomat serta tak dapat satu hari saja tidak hadir mengkonsumsinya. Sekurang-kurangnya dalam satu hari, wanita berumur 30 th. asal Harrow, London ini mesti makan saus tomat sejumlah tiga kali. Ia juga senantiasa memberikan banyak saus tomat ke tiap-tiap makanannya serta akan tidak ingin masuk ke restoran yg tidak mempunyai banyak stock saus berwarna merah itu. 
Samantha telah terobsesi saus tomat mulai sejak berumur 5 th. Ia mengklaim masih tetap mengingat rasa saus tomat yang diberikan oleh ibunya waktu itu. Samantha juga terasa ketagihan mengonsumsi saus tomat. 
 ” Saya mulai makan saus tomat waktu masih kecil serta pertama kali makan di McDonalds. Saya tak ingat bagaimanakah itu mungkin saja sejenis obsesi namun saat ini saya tak dapat hidup tanpa ada saus tomat, ” kata Samantha. 
Seperti di ketahui, Samantha mengkonsumsi 36 liter saus tomat kurun waktu satu tahun. Samantha juga menceritakan bila rekan-temannya sering merasa malu waktu makan berbarengan dengannya, karena dia senantiasa meminta sekurang-kurangnya 12 sachet saus tomat untuk satu menu makanan. 
Samantha Archer kecanduan minum saus tomat mulai sejak umur 5 th. | photo : copyright mirror. co. uk 
Konsumsi saus tomat sehari-hari tentunya membuat Samantha cemas juga dengan kesehatan badannya. Ia kadang-kadang juga terasa takut dengan apa yang bakal berlangsung pada badannya disebabkan terlampau banyak mengkonsumsi bumbu itu. Namun ketagihan ‘akutnya’ pada saus tomat kelihatannya tak bikin Samantha berhenti. 
Berapakah banyak dana yang di habiskan untuk berbelanja saus tomat, Samantha juga tak terlampau pusing akan hal itu. Dari demikian banyak merk, Heinz yaitu salah satu favoritnya. Sebotol saus tomat Heinz di jual seharga 1, 85 poundsterling atau kira-kira Rp 36 rb hingga dalam satu tahun Samantha dapat keluarkan dana Rp 5, 8 juta cuma untuk mensuplai kebutuhannya akan saus tomat. 
Terdapat beberapa masalah kecanduan aneh didunia, terlebih kecanduan makanan yang tidak semestinya dikonsumsi. Walau tidak terlihat menyebabkan dampak samping, tetapi sesungguhnya rutinitas seperti ini butuh diwaspadai lantaran beresiko jelek di masa yang akan datang. Kita doakan saja semoga Samantha dapat selekasnya mengatasi kecanduan makan saus tomat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *