Ayah Ini Membuat Pesta Menakjubkan Untuk Putrinya Yang Sakit

Posted on
Hotmagz – Kebahagiaan anak adalah kebahagiaan orang tuanya. Semua orang tua pasti ingin anaknya dapat menjalani hidup yang bahagia, demikian juga dengan Heidi Hall dan Ryan Schow yang anak perempuannya divonis hanya akan hidup beberapa bulan lagi.
sumber : popsugar.com

Anak mereka bernama Lila May Schow, dan saat ini sudah berusia 5 tahun. Sejak usianya 2 tahun dia sudah divonis terkena kanker ganas yaitu neuroblastoma stadium 4. Neuroblastoma adalah kanker ganas sistem saraf, biasanya menyerang bayi dan anak di bawah umur sepuluh tahun. 
Sejak divonis terkena kanker, Lila menghabiskan sebagian besar waktunya dirawat di rumah sakit dan menjalani kemoterapi. Karena kondisi tubuhnya yang sudah terlalu lemas maka dengan terpaksa kemoterapi dihentikan, dan dokter mengatakan bahwa Lila kemungkinan hanya akan dapat bertahan hidup beberapa bulan lagi.
Orang tua Lila sangat menyayangi anak mereka dan ingin membuat sisa hidup Lila menjadi hidup yang sangat berkesan. Mereka berencana mengadakan pesta ulang tahun yang indah untuk buah hatinya. 
“Tadinya kami hanya ingin membuat pesta bertema putri yang menyenangkan, namun waktu kami bersama Lila terbatas,” kata Ryan. “Kami putuskan membuat pesta prom yang mungkin tak pernah dilihatnya dan pesta pernikahan. Dan saat Ibu Lila mengunggah hal ini di Facebook, respon yang ia dapat sungguh di luar dugaan.”
Beruntung, masyarakat di Hood River, OR, juga turut membantu orang tua Lila untuk mewujudkan pesta ini. Ada juga warga sekitar, pengusaha-pengusaha, dan bahkan orang yang tidak mengenal Lila yang menyumbang untuk pesta tersebut.
Akhirnya pesta untuk Lila pun digelar. Pesta yang meriah ini bukan sekedar pesta ulang tahun biasa, tapi juga pesta prom dan pesta pernikahan. ayah Lila terlihat menangis ketika menggendong buah hatinya yang sangat tegar berjuang melawan penyakitnya. Dan Lila pun tampak sangat bahagia.
Benarkah ini pesta terakhir Lila? Tidak ada yang tahu. Tapi semoga Lila tetap ceria, kuat dan bahagia dalam menjalani hidupnya. Dan tetap berdoa mengharapkan mujizat dari Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *