Ayah ini Tantang Putrinya Untuk Lompat Dari Lantai Empat Apartmen

Sumber : Shanghaiist


Hotmagz – Gadis remaja berumur 16 tahun dari Qingado, Tiongkok ini meneror dan mengancam bakal bunuh diri lewat cara melompat dari gedung apartemen. 
Saat tetangga gadis itu melihatnya pertama kalinya di pinggir jendela, mereka selekasnya menghubungi polisi serta meminta untuk membujuknya kembali ke apartemennya. 
Saksi menyampaikan, gadis itu bertengger di jendela lantai empat apartemen serta menangis. Beberapa tetangganya meminta ia untuk mengurungkan tujuannya serta mengingat keluarganya. 
Selang beberapa saat, tim penyelamat tiba berbarengan dengan bapak si gadis. Namun bukannya menolong untuk menenangkannya, si bapak jadi menantang anak perempuannya untuk terjun. 
” Lompatlah bila berani, ” teriak ayah gadis itu. 
Sontak saja si anak terlihat emosional serta putus harapan. Bahkan juga polisi juga mesti menghindarkan ayahnya dari pandangan si anak.
Sesudah teriakan bernada tantangan itu, polisi butuh kira-kira 20 menit untuk membujuk si gadis masuk kembali ke apartemennya. Namun semua usaha yang mereka kerjakan tidak berhasil. Pada akhirnya polisi menarik paksa si gadis saat perhatiannya teralihkan. 
Belum di ketahui apa yang mengakibatkan si gadis akan bunuh diri. Tetapi beberapa tetangganya menyampaikan orang-tua gadis itu sudah bercerai serta tinggal seseorang diri dengan neneknya.
Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/07/10/pria-ini-tantang-putrinya-lompat-dari-lantai-empat-apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *