Beredar Video Chat Mesra Sandiaga Uno dengan Artis MZ, TP, DN

Hotmagz.com – Lagi-lagi kelompok yang mengaku Anonymous membuat gempar, kelompok yang berisikan kumpulan hacker Anonymous ini mengeluarkan sejumlah bukti isi chat mesra yang diduga dari calon wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Sandiaga Uno. Tampaknya jalan panjang Sandiaga Uno dalam menapaki posisi nomor dua orang paling berpengaruh di DKI Jakarta berpasangan dengan Anies Baswedan ini menuai halangan. Setelah sebelumnya Anonymous membuat geger dengan beredarnya chat mesra yang ada di WhatsApp (WA) yang diduga antara Firza Husein dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, saat ini kelompok hacker tersebut membeberkan isi chat mesra yang diduga antara pasangan nomor urut tiga yaitu Sandiaga Uno dengan artis cantik yang diduga adalah istri dari pembalap Ananda Mikola yaitu Marcella Zalianty (MZ).

Chat mesra ini cukup menghebohkan mengingat kedua orang tersebut merupakan public figure dan masing-masing sudah berkeluarga. Chat mesra yang beredar sejak tanggal 12 April 2017 ini banyak sekali diuggah di media sosial sebut saja Twitter, Facebook bahkan video yang berisikan chat mesra yang diunggah di Youtube saja awalnya sudah ditonton sebanyak 37 ribu kali hingga akhirnya video asli yang diunggah itu telah hilang pada pagi harinya tanggal 13 April 2017. Walau seperti itu, video unggahan lainnya pun kemudian keluar dan beritanya sudah tersebar hingga menjadi salah satu trending topic di dunia maya.

Video tersebut diawali oleh penampilan sang istri Sandiaga Uno yaitu Nur Asia yang menceritakan awal mula kisah bersama suaminya dalam membangun bisnis, dimana Nur Asia sampai menjual cincin yang sudah tidak dipakai lagi guna dijadikan modal usaha. Kemudian bagian berikutnya dari video tersebut menjelaskan tentang pandangan mata yang terlihat seperti menikmati kejadian di Dharmawangsa Hotel. Anonymous membeberkan bahwa mereka mengklaim memiliki bukti chat mesra antara Sandiaga Uno dan artis yang diduga adalah Marcella Zalianty (MZ) pada tanggal 18 Desember 2016 tepatnya pukul 23:30 WIB. Para pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta urutan tiga ini mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara yang sangat licik untuk menjatuhkan pasangan tersebut, mengingat video ini beredar tepat pada saat berlangsungnya debat Pilkada DKI Jakarta antara pasangan calon nomor dua yaitu Ahok dan Djarot, dengan pasangan calon nomor tiga yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Berikut merupakan isi percakapan video berdurasi 1:43 detik tersebut :

Sandiaga : Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes …
Artis MZ : Tau gitu aku blur aja fotonya (emot)
Sandiaga : Kyk lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe, i want to hug you
Artis MZ : Kamu masih suka dari belakang?
Sandiaga : Hahaha dari belakang biar epic. Udah lama enggak nih, jadi kepengan
Artis MZ : kapan dong?
Sandiaga : bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?

Dan bagian berikutnya dari video tersebut menjanjikan bahwa kelompok hacker tersebut akan membeberkan bukti lain antara Sandiaga Uno dengan artis berinisial TP dan DN. Setelah video tersebut beredar, pihak manajer dari artis Marcella Zalianty yaitu Sweetje mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu menahu dan belum sempat untuk membuka internet dan melihat berita terbaru yang beredar, dan Sweetje menambahkan bahwa tidak ada hubungan khusus apapun antara artis Marcella Zalianty dengan pengusaha tersebut. Sedangkan Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Keamanan untuk pasangan calon nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno yaitu Yupen Hadi sangat kaget mendengar kabar perselingkuhan tersebut. Dirinya menduga bahwa rekaman tersebut sengaja dikeluarkan untuk mempengaruhi masyarakat dalam pemilihan tersebut. Namun Yupen masih optimis bahwa masyarakat tidak akan terpengaruh, karena pasangan calon urut nomor tiga tersebut memiliki kredibilitas yang tinggi guna mengemban tugas untuk lima tahun ke depan memimpin Jakarta.

Berikut video chat tersebut yang diambil dari Facebook akun Candoel Al Ghozali

Terima kasih telah membaca artikel tentang artis berinisial tp, artis inisial dn. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *