Video Dimas : Ada Apa dengan Mbak Ruroh? (Full Episode)

Posted on
Dimas dan Mbak Ruroh
YouTube – Hajar Pamuji

Ada Apa dengan Mbak Ruroh? Telah beredar video viral di media sosial yang diunggah oleh netizen Hajar Pamuji tentang pengakuan seorang anak SD kelas 6 yang mengungkapkan rasa cintanya kepada teman kelasnya. Nama sang anak adalah Dimas, Dimaspun menjadi perbincangan hangat para netizen di media sosial. Lewat video wawancaranya, Dimas bercita-cita untuk menjadi tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Dimas menginginkan memiliki mobil dan motor yang bagus guna menarik perhatian sang pujaan hatinya yaitu Mbak Ruroh.

Menurut Dimas, mbak Ruroh lebih cantik dari tokoh Reva yang ada di Anak Jalanan, dia mengatakan jatuh cinta dengan Mbak Ruroh karena akhlaknya dan parasnya yang cantik serta beragama islam. Dia mengaku bahwa dirinya benar-benar dimabuk cinta oleh sang teman sekelasnya yaitu Mbak Ruroh.

Video ini menjadi viral dan banyak sekali dibagikan di media sosial dan lewat wawancara singkat itu, ketika dia diberi pertanyaan apabila video ini tersebar dan Mbak Ruroh tahu bahwa Dimas mencintainya, apa yang akan dilakukan Dimas? Dimas pun menjawab akan mengatakan I Love You Sayangku Mbak Ruroh. Dan pertanyaan selanjutnya pun berkembang ke ranah politik yang tambah bikin netizen terpingkal-pingkal. Dan ternyata setelah video itu tersebar, Dimas akhirnya memberanikan diri untuk menembak sang pujaan hati yaitu Mbak Ruroh. Dengan sekuntum bunga yang diambil dari meja sang guru, Dimaspun memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatinya ke Mbak Ruroh, dan ternyata Mbak Rurohpun menolak cintanya. Tetapi Dimas tidak patah semangat, dia akan tetap memperjuangkan cintanya walau hanya 1 persen kesempatannya. Menurut Dimas, Mbak Ruroh memiliki sosok yang tinggi, putih, cantik dan berhidung mancung.

Setelah video itu menjadi viral, ibu gurunya pun menasihati agar Dimas dan murid-murid lainnya lebih fokus untuk belajar karena sebentar lagi mereka akan ujian. Setelah video itu menjadi viral, akhirnya Mbak Rurohpun menjawab bahwa Dimas hanyalah teman biasa dan tidak lebih dari itu.  Akan lebih baik, walaupun Dimas sedang dimabuk asmara dia juga harus fokus pada pelajarannya, karena ternyata ketika wawancara Dimas terlihat kebingungan ketika diberi pertanyaan tentang siapa saja pemimpin negara Indonesia. Mbak Ruroh Oh Mbak Ruroh sepertinya benar-benar membuat anak ini tergila-gila hingga tidak fokus. Kita lihat bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Mbak Ruroh dan Dimas.

Berikut Video Dimas dan Mbak Ruroh Episode 1:

Berikut Video Dimas dan Mbak Ruroh Episode 2:

Berikut Video Dimas dan Mbak Ruroh Episode 3:

Berikut Video Nasihat Ibu Guru untuk Dimas dan Mbak Ruroh:

Terima kasih telah membaca artikel tentang video dimas dan mbak ruroh, dimas mbak ruroh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *