Bule Cantik ini Kesengsem Nikahi WNI, Sampai Rela Cari Sumbangan

Posted on
Bayu dan Jen. ©facebook.com/jennifer
Bayu dan Jen. ©facebook.com/jennifer
Hotmagz – Cinta memang buta tak pandang suku, ras atau agama. Inilah yang dirasakan pasangan yang berbeda suku bangsa, Bayu Kumbara serta Jennifer Brocklehurst. Keduanya mengambil keputusan untuk berjanji sehidup semati. 
Jen membagikan Peristiwa bahagia ini, sapaan akrab Jennifer Brocklehurst, melalui account Facebook kepunyaannya. berdasar pada photo yang diunggahnya, pernikahan itu barusan saja terjadi pada Minggu (9/8) tempo hari. Alhasil, timeline Facebook kepunyaannya dipenuhi pelbagai perkataan selamat. 
Walau demikian, Jen mengaku pernikahan yang mau dijalaninya dengan Pria asal Sumatera Barat itu tak gampang. Bukanlah masalah kebiasaan setempat, namun biaya yang perlu dihimpun supaya keduanya dapat bersanding di kursi mempelai. Di sosial media, dia membagikan semula perjumpaan mereka sampai pada akhirnya dia jatuh cinta. 
” Kami yaitu Bayu serta Jen. Kami bersua di Sumatera pada Januari waktu saya tengah berpetualang di Asia Tenggara serta kami juga jatuh cinta, ” catat Jen dalam account tilt. com kepunyaannya, Senin (10/8). 
Jen yang saat ini tinggal di Indonesia pernah berusaha keras untuk menumpulkan dana supaya dapat menikah. Tetapi upah yang mereka terima kurang untuk memenuhinya. Alhasil, Jen berusaha mencari sumbangan melalui rekan-temannya di website tilt itu. 
Supaya bisa menyelenggarakan pernikahannya, Jen berangan-angan supaya bisa menghimpun dana hingga 2. 500 Pound Sterling, atau seputar Rp 52 juta. Walau tidak sampai target, tetapi dia sukses memperoleh sumbangan sebesar 1. 000 Pound Sterling, atau Rp 20 juta. 
Jen menceritakan, mereka tidak ingin meminta duit dari orangtuanya. Karena, duit itu bakal dipakai bapak serta ibunya untuk terbang ke Indonesia serta menghadiri pernikahan mereka. 
” Kami mau mengadakan pernikahan kami, serta mempunyai suatu hal yang dapat bikin keluarga kami bangga. ” 
Inilah cerita yang di buat Jen dalam account media sosial kepunyaannya. Saat ini, keduanya telah bersanding di pelaminan dengan kebahagiaan. Sobat jangan iri yah 🙂 (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *