Dalam Sebuah Video Terlihat Sebuah Perubahan Wujud Seekor Burung Menjadi Seorang Wanita

Posted on
Perempuan yang berubah dari seekor burung. (Youtube.com)
HOTMAGZ-Kejadian aneh di Nigeria membuat masyrakatnya terheran-heran. Belum lama ada sebuah peristiwa yang jelas-jelas menggambarkan bagaimana sosok  seekor burung berubah menjadi seorang wanita.

Awalnya burung tersebut sedang melintas dan tiba-tiba dirinya menabrak sebuah kabel telepon dan jatuh ke tanah. Namun ketika burung tersebut jatuh, tidak lama berubah menjadi sosok seorang wanita yang sudah tidak begitu muda.

“Itu sangat tidak masuk akal tetapi benar-benar terjadi,” kata Sobowale, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

“Ketika kami berbicara dengan perempuan itu, dia mengaku mempunyai kekuatan magis dan telah membunuh sejumlah orang. Dia mengatakan akan kembali ke rumah suaminya di Mushin sebelum terjadi insiden itu. Ketika itulah orang-orang mulai berebut untuk mengambil fotonya,” kata Sobowale.

Setelah melihat kejadian itu, banyak warga mulai mengerumuni perempuan itu dan mengabadikannya dalam ponsel genggamnya. Video yang menampilkan rekaman seekor burung yang berubah menjadi wanita tersebut sudah banyak ditonton orang dalam laman YouTube, seperti yang dilansir oleh Suara.com.

Jelas raut muka perempuan dalam video tersebut terlihat stress dan hampir telanjang dengan kondisi kulitnya tampak seperti terbakar. Tapi setelah berubah bentuk, wanita tersebut tidak lama meninggal dunia. Dan jenazahnya dilarikan ke rumah sakit Mainland General Hospitals. Tidak tahu apa penyebab meninggalnya, namun yang pasti tidak ada seorang warga pun yang menghakiminya.

“Saya tidak pernah melihat kejadian ini dalam kehidupan nyata,” kata Banke Idowu yang membuat video perempuan ‘burung’ tersebut.

Banyak warga yang yakin bahwa wanita tersebut adalah seorang penyihir hingga ia dapat merubah wujudnya menjadi seekor burung. Dalam kejadian-kejadian sebelumnya, jika orang tersebut mempunyai bukti yang kuat bahwa ia seorang penyihir, biasanya warga akan main hakim sendiri. Namun dalam kasus ini warga hanya menonton perubahan burung tersebut hingga ia meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *