Dokter gigi “mesum” ini sering merekam adegan toilet pasien dengan ponsel

Daniel Stocks. ©Mirror
Hotmagz – Memang kita tidak akan pernah tau kedalaman hati seseorang, orang bisa terlihat baik di depan namun bisa jadi dia memiliki kebiasaan yang buruk bahkan merugikan.
Seperti dokter gigi “mesum” berikut ini yang kedapatan menaruh ponsel berkamera miliknya untuk merekam adegan toilet dari setiap pasien wanitanya yang kemudian diunggah ke situs dewasa di Internet.
Dokter bernama Daniel Stocks berumur 37 tahun ini seringkali berpikiran mesum pada saat melakukan tindakan tak terpuji tersebut kepada setiap pasiennya. Padahal pria  ini telah memiliki tiga anak asal Newcastle, Inggris, selain itu dokter ini juga ternyata sering kedapatan mengunjungi situs esek-esek di dunia maya.
Berdasarkan dakwaan yang dituduhkan kepada dirinya, Stocks dituntut delapan dakwaan, terkait perasaan trauma para korban terhadap tindakan tak terpujinya.
Salah satu korban perempuannya yang berumur 33 tahun menceritakan tindakan sang dokter yang sangat mencederai dirinya, dia sangat terkejut ketika mengetahui adegan pribadi di kamar mandi direkam dan kemudian beredar di internet. 
“Bayangkan apa yang ada di pikiran dokter itu saat saya sedang duduk di kursi pemeriksaan dan diperiksanya,” terangnya seperti dikutip dari situs Mirror, Senin, (1/6).
“Hal tersebut benar-benar pelanggaran keras, memasuki daerah pribadi dengan mendokumentasikannya, tercela dan hina,” ujar korban wanita lain yang berumur 34 tahun.
Perbuatan dokter ini kemudian diketahui pada November lalu, waktu seorang wanita sedang menggunakan toilet tersebut, ia melihat terdapat sebuah kilatan cahaya melalui handuk tempat membasuh tangan.
Neil Pallister yang merupakan penuntut aksi itu di pengadilan menjelaskan, kilatan itu ternayta berasal dari lampu ‘flash’ sebuah ponsel pintar yang disembunykan di balik handuk.
Neil sontak terperanjat kemudian langsung mengambil ponsel itu lalu malahan barang bukti itu langsung diserahkan pada sang dokter.
Dokter tersebut kemudian menjadi panik lalu langsung menjual ponsel itu pada malam harinya, sehingga pada hari berikutnya waktu polisi datang menyelidiki kasus tersebut, ia mengelak dengan alasan ponsel miliknya sudah dijual.
Namun pemeriksaan kepolisan tidak berakhir hanya karena alasan tersebut, investigasi dilanjutkan dan kemudian ditemukan beberapa video ‘toilet’ sang dokter di dalam komputernya. Mulai sejak itu dokter ‘cabul’ ini resmi ditangkap, lalu disidang oleh Dewan Dokter Gigi Umum di Inggris.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/dokter-gigi-cabul-ini-doyan-rekam-adegan-toilet-pasien-dengan-ponsel.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang gigi mesum, dokter gigi mesum. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *