Doraemaon Dalam Dunia ala Grand Theft Auto, Apa Jadinya?

Doraemaon Dalam Dunia ala Grand Theft Auto Hak Cipta : ANN
Hotmagz – Siapa sih yang ga kenal dengan tokoh-tokoh kartun dari anime Doraemon? memang karakter dari anime ini sangat melekat dengan kehidupan kita ya, tak jarang kita temukan banyak atribut dan aksesoris bergambarkan tokoh-tokoh dari kartun doraemon ini.
Namun apa jadinya bila karakter-karakter pada anime doraemon digambarkan secara berbeda bahkan tampak garang dan beringas dengan sentuhan khas ala Grand Theft Auto?
Baru-baru ini, seniman bernama En, telah merombak serial Doraemon ke dalam versi Grand Theft Auto, yakni video game seri populer dengan penjualan terbesar pada tahun 2013, bahkan juga dalam sejarah.
Dalam ilustrasi gambarnya, Shizuka bukanlah gadis kecil seperti yang dahulu lagi, serta Nobita juga telah bukanlah bocah ingusan, sampai Doraemon juga tampak garang. En mengunggah gambar tokoh-tokoh itu lewat website microblogging China serta Twitter Jepang. Ini dia beberapa gambar ganasnya Doraemon Versi Grand Theft Dora.
Hak Cipta : ANN
Suneo dan Doraemon
Berjudul Grand Theft Dora, Doraemon digambarkan sebagai anjing peliharaan Suneo. Doraemon tampak garang dengan menunjukkan gigi taringnya. Padahal dalam serialnya Doraemon digambarkan sebagai robot pengasuh Nobita dari abad 22.
Hak Cipta : ANN
Suneo dan Shizuka
Suneo masih digambarkan sebagai sosok yang kaya raya. Jam, cincin, dan kalungnya bertabur kilauan emas. Dengan gaya rapper, ia duduk dikelilingi uang-uang yang berserakan, minuman dan bahkan juga ada Shizuka versi dewasanya.
Hak Cipta : ANN
Nobita
Nobita sekarang bukan lagi sosok yang cengeng. Ia berubah menjadi lebih dewasa dan ahli menggunakan senapan. Di belakang gambar Nobita, terlihat Dorami sedang terbang di atas bukit belakang sekolah.
Hak Cipta : ANN
Giant
Di animenya, Gian memang digambarkan sebagai anak yang suka main kasar dan mengejek nobita, tapi sesungguhnya dia memiliki hati yang lembut. Namun kali ini dalam versi Grand Auto Theft, Gian terlihat lebih garang dari animenya. Ia juga membawa senapan di tangannya
Hak Cipta : ANN
Shizuka dan Jaiko
Dalam Grand Theft Dora, tak ada lagi Shizuka yang baik hati dan lemah lembut. Shizuka kini menjadi seorang penjahat wanita bersama Nobita dan kawan-kawan. Dengan pakaian minimnya, ia tertangkap oleh Jaiko yang kini menjadi seorang polisi wanita. Padahal di animenya, Jaiko bercita-cita menjadi seorang seniman manga.
Hak Cipta : ANN
Dekisugi
Dekisugi yang cerdas masih terlihat cerdas dalam ilustrasi Grand Theft Dora. Rencananya tersusun rapi di atas papan. Mulai dari perekrut kepala sekolah, dan kedua orang tua Nobita, peralatan Doraemon.
Sumber : http://www.muvila.com/foto/entertainment/ganasnya-doraemon-versi-grand-theft-auto-1509012-page1.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang grand theft dora, Grand Theft Auto Dora. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *