Gadis Malang Ini Tewas Mengenaskan Setelah Tidur Sambil Mengenakan Earphone

(foto : cluesarena.com)

Hotmagz – Kebanyakan orang pasti suka dengan musik. Tentu akan lebih mengasyikkan lagi bila kita mendengarkan musik memakai earphone atau headphone yang tersambung dengan smartphone kita. 
Namun ternyata mendengarkan musik memakai earphone atau headphone juga memiliki resiko. Kejadian malang dialami seseorang gadis berumur 19 tahun bernama Gabrielle Samuels diketemukan tewas di tempat tinggalnya di Houston, Texas, lantaran dengarkan musik melalui earphone, dilansir dari laporan Cluesarena, pada 7 Agustus 2015. 
Gadis naas ini ditemukan tewas waktu ia tengah tidur sembari dengarkan musik lewat earphone yang tersambung pada smartphone miliknya yang tengah diisi daya baterai. Hal semacam ini memanglah sudah jadi kebiasaan Gabrielle saat sebelum tidur. 
Berdasarkan sebuah laporan dijelaskan bahwa Gabrielle ditinggal kerja oleh ke-2 orang tuanya jam 8 pagi. Kekasih Gabrielle, Hassan Gates, menelepon Gabrielle sekian kali tetapi ia cuma terhubung pada voice message. 
Lantaran cemas, Gates datang ke rumah Gabrielle. Ia mencium bau kebakaran seperti bakaran daging, tetapi waktu menegecek ke dapur tidak ditemukan sumber terbakar apa pun di sana. Gates lantas pergi ke kamar Gabrielle serta bau bakaran itu jadi makin kuat. 
Menurut investigasi Gabrielle tidur seputar jam 00 : 15, sesudah ia usai menelepon kekasihnya. Ia segera memutar musik lewat telephone genggamnya serta 3 jam lalu Gabrielle tewas lantaran tersengat listrik dari telephone genggam kepunyaannya. 
Diprediksi pengisi baterai tersebut bermasalah lantaran malah mengalirkan listrik ke earphone milik Gabrielle. Arus listrik tersebut sangat kuat sehingga membuat Gabrielle tewas seketika setelah tersengat listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *