Ganja Dipakai dalam Ibadah oleh Pendeta dan Gereja Aneh ini

Posted on
Church of Cannabis di Indiana, AS dan Bill Levin, sang pendiri. 
Hotmagz – Di Indiana, salah satu negara bagian di Amerika Serikat terdapat undang-undang yang menjamin kebebasan beragama dalam bentuk apapun. Akibatnya banyak konsekuensi dari undang-undang ini seperti pendirian berbagai aliran agama yang aneh bisa bermunculan di kota tersebut.
Terdapat satu aliran gereja aneh baru disana, kemungkinan aliran agama yang didirikan oleh Bill Levin ini adalah satu-satunya gereja yang memakai ganja dalam ibadah. Ia mendirikan The Church of Cannabis, atau gereja ganja!
Dikutip dari situs The Metro, gereja ini menggunakan ganja sebagai bagian dalam kegiatan ‘beribadah’. Anehnya gereja nyeleneh ini ternyata laku juga. Gereja tersebut mengklaim telah memiliki 200 orang jemaat.
Mereka punya ruang khusus untuk menampung jemaat alkoholik dan pecandu narkoba.
“Ini sebuah tempat yang kecil dan sederhana, tapi dibangun dengan cinta di setiap batu bata yang ada. Pokoknya kita HAPPY HAPPY HAPPY!” tulis Levin di akun Facebook gereja ini.
Sayang, belum ada penjelasan lebih lanjut, bagaimana cara mereka beribadah sambil menghisap ganja. Bill levin rencananya baru akan mengadakan kebaktian pertamanya nanti pada bulan juli. jadi belum ada kegiatan resmi dari gereja aneh ini.
Sepertinya gereja ini tidak layak dinamai gereja karena sudah menyimpang dari esensi gereja itu sendiri.
Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2015/06/10/pendeta-dan-jemaat-di-gereja-ini-pakai-ganja-untuk-ibadah
Terima kasih telah membaca artikel tentang gereja aneh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *