Jembatan Kaca Terpanjang dan Tertinggi Di Dunia ini Bisa Bikin Lutut Anda Gemetaran

Jembatan Kaca Terpanjang dan Tertinggi Di Dunia

Hotmagz – Sebuah jembatan kaca terpanjang dan tertinggi di dunia yang berlokasi di Tiongkok yang berlokasi di Shiniuzhai National Geological Park di Pingjiang, provinsi Hunan itu akhirnya telah resmi dibuka untuk umum. Jembatan yang memiliki panjang 300 meter dan terletak 180 meter dari atas permukaan tanah, seakan-akan membuat jembatan ini seolah melayang di atas langit.
Hebatnya jembatan kaca ini dirancang untuk bisa menopang hingga 800 orang secara bersamaan. Bukan hanya itu kekuatan jembatan ini juga dirancang untuk menahan angin kencang, gempa bumi, serta embun beku.
Dilansir dari Amusing Planet, Senin (28/09), jembatan kaca ini telah dibuka untuk umum sejak hari Kamis. Sesudah diresmikan, banyak wisatawan yang penasaran ingin mencoba sensasi jembatan kaca tersebut.
Namun ternyata beberapa orang malah terlalu takut untuk bergerak. Ada yang gemetaran lututnya setelah melihat ke ngarai di bagian bawah. Bahkan ada juga yang memilih merangkak karena terlalu ngeri dengan apa yang ia lihat di bagian bawah.
Jembatan kaca ini sendiri memang dirancang untuk wisatawan yang menyukai sensasi dan tantangan. Demi mempermudah wisatawan sampai ke jembatan ini, sudah disediakan sebuah lift yang juga terbuat dari kaca.
Nah bagaimana? Apakah anda tertarik mencoba sensasi jembatan yang satu ini? Rasanya mungkin seperti berjalan diatas awan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *