Jenasah Pria Tua ini Dibakar Berikut Dengan Uang 443 Juta Miliknya

Jenasah Pria Tua ini Dibakar Berikut Dengan Uang 443 Juta Miliknya

Hotmagz – Seorang pria tua dari China belakangan ini telah menyembunyikan uang 210 ribu Yuan atau kira-kira setara dengan Rp 443 juta di dalam pakaiannya sebelum dia meninggal. Sebelum dirinya meninggal pun ia telah meminta agar dikremasi bersama seluruh hartanya, alasanannya karena kedua anaknya tak merawatnya pada saat hari tuanya. 
Karena rasa marah pada kedua anak laki-lakinya yang tak mau merawat dirinya, Pria tua tersebut menolak memberikan warisan kepada anak-anaknya. Saat ini, peristiwa ini pun jadi perbincangan di berbagai sosial media di Tiongkok. 
Para netizen banyak yang mengecam tindakan kedua putra pria tua tersebut. Bahkan mereka menyebut kalau dua anak pria tua tersebut tak tahu malu dan tak tahu diuntung. 
“Sudah dikasih warisan tapi tidak mau merawat. Dasar anak durhaka!” ujar salah seorang netizen dengan kesal. Walaupun demikian, tak sedikit pula netter yang menyayangkan keputusan pria tua tersebut karena akan lebih bijaksana bila uang tersebut dapat disumbangkan untuk kegiatan amal bagi mereka yang membutuhkan atau ke panti sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *