Karena Tak Dibelikan Smartphone, Seorang Wanita Berguling-guling Di Tengah Jalan

Posted on
Seorang wanita nekad guling-guling di tengah jalan (foto: Shanghaiist)
Hotmagz – Memang manusia bisa saja melakukan hal di luar logika saat hasratnya tak dipenuhi, seperti yang dikerjakan remaja wanita asal China ini yang nekad guling-guling di tengah jalan lantaran ayahnya tak mau membelikannya smartphone. 
Dikutip dari situs Shanghaiist, wanita berumur 20 th. itu terlihat bikin keributan di tengah-tengah jalanan pusat kota Hubei, pada hari Rabu (22/7). Dia lalu berbaring di tengah jalan lantaran ayahnya menolak membelikannya smartphone yang cukup mahal. 
Saat belanja berbarengan dengan ayahnya, wanita itu telah meneguhkan hati untuk beli suatu smartphone seharga 2. 000 yuan atau seputar Rp 4, 3 juta, menurut laporan website jznews. com. 
Tetapi ayahnya menampik membelikannya smartphone semahal itu. Lantaran kecewa dengan keputusan sang ayah, wanita itu segera pergi ke jalanan lalu guling-guling di jalan seperti balita. 
Sesudah petugas menyaksikan tindakan aneh wanita itu, mereka segera membuat pembatas supaya dia tak tertabrak mobil yang tengah melintas. 
Petugas kemudian berhasil membujuk wanita itu untuk berdamai dengan ayahnya. Disamping itu, penjual smartphone juga setuju untuk menurunkan harga dan bapak wanita itu lalu membelikannya smartphone mahal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *