Ketagihan Oplas Rombak Wajah, Wanita ini Disebut Monster dan Tak Diaku Anak oleh Ibunya

Posted on
Hotmagz – “Semua orang sudah melakukan operasi bedah plastik, kecuali Anda.” slogan iklan tersebut terpampang di iklan-iklan sepanjang jalan Korea. Memang saat ini tren operasi plastik sudah lazim dan marak di Korea Selatan. Banyak anak muda yang berusaha memperbaiki penampilan fisiknya, seperti meleberkan mata hingga meniruskan wajah.
Akan tetapi tren oplas ini tak hanya menjamur di Korea Selatan, namun juga juga di Thailand dan Cina. Akibatnya, banyak wanita di negara tersebut yang ingin mempunyai wajah cantik seperti barbie. Makanya tak heran sebagaian besar orang tua juga mendukung anak-anaknya melakukan operasi plastik.
Akan tetapi ada seorang ibu yang berbeda dari kebanyakan orang tua lainnya, seorang ibu di Cina mengaku kecewa atas tindakan anaknya yang kecanduan oplas. Bahkan dirinya pun mengancam tak akan mengakui putrinya lagi.
Berbeda dengan orang tua lainnya, kali ini seorang ibu berusia 61 tahun malah mengecam tindakan putrinya yang kecanduan operasi plastik. Bahkan sang ibu mengancam tidak akan mengakui putrinya lagi. Itulah yang ia tuturkan saat tampil di salah satu televisi di China, Dragon TV.
Sebelumnya diketahui bila putrinya yang bernama Yu Bing, telah melakukan oplas sebanyak 20 kali yang memerlukan dana sekitar 800.000 yuan (Rp 1,6 triliun).
Ibunda Yu Bing
Kepada penonton, sang ibu menuturkan bahwa putrinya yang berumur 29 tahun, Yu Bing memiliki sebuah kebiasaan nyeleneh. Ia telah melakukan operasi sebanyak 20 kali selama dua tahun terakhir, dan menghabiskan dana sekitar 800.000 yuan atau sekitar Rp 1,6 triliun). 
Fan Bingbing (kiri), Yu Bing (kanan)
Alasan Yu Bing melakukan operasi plastik karena terobsesi untuk bisa memiliki wajah seperti bintang film China, Fan Bingbing. Seperti diketahui, Fan Bingbing adalah aktris Cina yang berparas Cantik, berkulit putih, mata lebar, dan memiliki dagu runcing.

Bukannya dibilang cantik, Yu Bing malah disebut mirip monster. Bahkan ibunya mengaku tidak bisa mengenali wajah putrinya sendiri
Sayangnya, meski telah melakukan oplas berkali-kali, wajah Yu Bing bukannya cantik mirip Fan Bingbing, tetapi malah dianggap menyeramkan oleh sebagian besar orang. Hal ini membuat ibunya benar-benar kecewa dan kesal.
“Setiap kali saya melihatnya, dia terlihat berbeda. Bahkan, saya hampir tidak bisa mengenalinya walaupun saya ibunya. Semua bibinya mengatakan bahwa ia mirip monster, bagaimana saya tidak khawatir?” tutur sang ibu sambil menangis pilu.
Belum puas! Yu Bing masih berniat ngerombak wajahnya lagi


Yu Bing sendiri mengaku telah menjalani operasi pada bagian bibir, hidung, rahang, dan kelopak mata. Namun ia belum puas dengan semua itu. Menurutnya, penampilan dia belum sempurna. Rahangnya terlalu panjang dan bagian mata juga terlalu kecil. Dia bahkan berencana hendak melakukan operasi untuk menambah tinggi badan.
“Sebenarnya saya juga ingin menangis, saya tidak bisa tersenyum bahagia,” kata Yu, seperti dikutip dari laman Shanghaiist.
Tak tega melihat air mata ibunya, akhirnya Yu Bing pun meminta maaf


Meski pada awalnya Yu Bing tidak bergeming, namun di akhir acara Yu mulai tersentuh dengan tangis ibunya. Ia pun memutuskan untuk meminta maaf kepada perempuan yang telah mengandungnya tersebut.
Ya, semoga saja Yu Bing tak melanjutkan rencananya untuk operasi plastik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *