Keterlaluan! Guru TK ini Paksa Murid-murid Lelaki Tanggalkan Pakaian

Posted on
Guru TK ini Paksa Murid-murid Lelaki Tanggalkan Pakaian
Hotmagz – Entah apa yang dipikirkan guru wanita di Taman Kanak-Kanak (TK) di Henan, Tiongkok ini, sampai-sampai melakukan sesuatu yang sungguh tidak pantas!
Guru bermarga Ma ini memaksa 20 murid lelakinya untuk menanggalkan pakaian secara serempak. Bukan hanya itu sang guru tersebut juga memotretnya lalu menyebarkan gambar ini melalui WeChat.
Dilansir dari Shanghaiist, 22 Oktober 2015, Guru Ma beralasan atas perbuatannya mengambil foto tersebut dari murid-muridnya ini. Ma menjelaskan bahwa dia ingin mengajarkan pada murid-murid TK ini prihal pelajaranseksual dan juga membantu mereka belajar tentang makna kehidupan.
Sedangkan mengenai alasannya memposting foto tersebut ke WeChat, dia beralasan hanya untuk lucu-lucuan saja.
Insiden tersebut terjadi pada hari yang panas dan untuk melindungi privasi murid laki-laki, dia menyuruh murid perempuan untuk meninggalkan ruang kelas.
Mengetahui hal ini para orang tua para murid pun tidak tinggal diam, lantaran tak diberitahu tentang pelajaran dadakan seperti ini. Para orang tua kemudian meminta agar guru tersebut dipecat.
Bukan cuma para orangtua para netter juga beranggapan sama, mereka mengecam tindakan guru tersebut.
“Saya memiliki anak TK dan jika ini terjadi padanya, aku akan membunuh gurunya,” komentar salah seorang netter dari Beijing. 
Atas insiden ini, Guru dan direktur TK tersebut sudah meminta maaf atas peristiwa tak pantas tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang guru perempuan paksa murid nya hot, paksa ngentot dengan guru tk. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *