Kurcaci Yang Menyerang Rumah Seorang Perempuan

Kurcaci menghadap rumah dan seakan akan menyerang
Hotmagz-Seorang suster perawatan gigi, Marcela Telehanicova, menjadi korban dari keisengan unik.
Saat melihat keluar jendela selagi akan menutup tirai jendela, ia melihat halaman rumahnya yang terletak di Ivybridge, Inggris dipenuhi oleh 107 patung kurcaci yang disusun sedemikian rupa sehingga menghadap ke pintu depan. Mereka terlihat seakan sedang berbaris dan akan menjajah rumahnya.
Kejadian ini sangat serupa dengan adegan di film One Foot in The Grave. Ketika Victor Meldrew menemukan 263 patung kurcaci di halaman rumahnya.
Untungnya, perempuan ini justru menganggap kejadian ini sebagai sesuatu yang menggelikan, bukan menakutkan. Telehanicova menyadari ada yang mengisenginya ketika ia sedang menutup tirai jendela, pekan lalu.
“Saya melihat keluar jendela dan berpikir, ‘Itu apa?’ Lalu setelah menyadari itu kurcaci, saya kaget. Ini kejadian terbaik dan teraneh yang pernah saya alami,” tutur Telehanicova kepada metro.co.uk, seperti dikutip pada Minggu (14/6/2015).
Polisi mengatakan Telehanicova bisa mengklaim patung plastik itu jika tidak ada yang mengakui kepemilikannya dalam 28 hari. Namun hingga kini, belum jelas apakah patung-patung itu hasil curian, dan siapa pelaku sesungguhnya.
Sumber :http://global.liputan6.com/read/2249680/kurcaci-yang-menjajah-rumah-warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *