Lahir dengan belalai, bayi perempuan disebut jelmaan Dewa Ganesha

Baru-baru ini lahir seorang bayi wanita di India disembah seperti Dewa Ganesha oleh orang-orang setempat lantaran bayi ini terlahir dengan muka memiliki belalai. 
Orang-orang desa Aligarh, Uttar Prades, berbondong-bondong mau lihat bayi ini. Mereka meyakini bahwa bayi ini yaitu reinkarnasi Ganesha. 
Petugas medis meyakinkan bayi ini sebenarnya alami mutasi genetik disebabkan kekurangan gizi serta kerancuan polusi hawa. Ranjani, tante sang bayi menyampaikan bahwa kakaknya sudah melahirkan bayi yang serupa Ganesha. 
” Kebanyakan orang menyampaikan dia yaitu reinkarnasi dari ganesha, tersebut penyebab siapa saja yang mendengar perihal dia akan tiba kesini serta lakukan penyembahan padanya, ” katanya seperti ditulis Tabloid Mirror, Selasa (31/3). 
Bayi itu lahir pada Kamis minggu lantas. Bocah nahas ini adalah anak keempat dari keluarga miskin. 
Tonjolan di antara mata, membagi rata hidungnya jadi dua, hal semacam ini sudah terdekteksi mulai sejak saat kandungan. Saat ini tim dokter tengah mengecek keadaan sang bayi, untuk lakukan oprasi dalam mengatur posisi tonjolan itu. 
Pada keyakinan India, Ganesha yaitu salah satu dewa berwujud gajah berbelalai panjang dengan empat tangan. Dalam agama Hindu, Ganesha disembah juga sebagai perlambang kebijaksanaan serta kecerdasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *