Menikmati Camel Fair Menggunakan Balon Udara, Dua Turis Tiba Di Penjara

HOTMAGZ– Karena ingin melihat pemandangan sebuah acara tahunan Pushkar Camel Fair, di negara bagian barat Rajasthan lebih jelas, dua orang turis wanita menggunakan cara pintas.

Ketika acara tersebut berlangsung, tiba-tiba ada sebuah balon yang terbawa oleh angin kencang yang mengakibatkan operator harus mendaratkan balon tersebut di lapangan sepak bola dekat penjara pusat Ajmer, seperti yang dilaporkan dalam NDTV.

Karena tidak diketahui dengan jelas motif pendaratannya, pihak penjara menahan kedua turis tersebut. Pihak penjara memiliki dua dugaan, yakni yang pertama pendaratan tersebut terjadi memang karena adanya kesalahan teknis, dan yang kedua apakah ini sebuah tindakan yang akan membantu para nara pidana untuk melarikan diri.

“Para tahanan berada di barak pada saat itu, namun pendaratan balon itu menyebabkan alarm keamanan berbunyi, hingga membuat para petugas panik,” seperti yang tertulis dalam laporan tersebut.

Pemerintah setempat telah menindak tegas soal kecelakaan tersebut, dan akhirnya dihapuskan ijin perusahaan balon dan tidak memperbolehkan ada balon yang mengudara di atas area tersebut, karena ini dianggap sebagai “pelanggaran hukum”.

Setelah kejadian tersebut, para wisatawan yang berkunjung lebih memilih untuk menunggangi gajah ketimbang naik balon yang memiliki resiko lebih tinggi.

(BBC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *