Miris, inilah 3 Peristiwa Pre-wedding yang Berakhir di Kematian

Hotmagz.com – Foto pre-wedding saat ini memang sudah jadi tren yang hampir semua pasangan melakukannya sebelum menikah, semua orang tentu ingin momen special ini jadi sesuatu yang berharga dan bisa dikenang seumur hidup. Maka dari itu bisnis foto prewedding ini pun menjamur dimana-mana seiring kebutuhannya yang juga sangat banyak.
Ada beragam konsep yang sering kita temukan pada foto pernikahan ini, yang akan membuat calon mempelai ingin membuat foto prewed yang lain dengan yang lain. Biasanya lokasi pemotretan pun dicari yang sangat tidak umum, bahkan terkesan berbahaya. Hal ini mengakibatkan beberapa peristiwa buruk pernah terjadi lantaran medan yang sulit untuk dilakukan.
Lantas seperti apa kasusnya? dikutip dari brilio.net melalui berbagai sumber, Rabu (13/4), maru kita simak!
1. Maria Pantazopoulos, tenggelam terseret gaun pengantinnya.

Mengenakan gaun pengantin yang panjang, Maria ingin berfoto dengan gaya Trash the Dress demi merayakan pernikahannya. Perempuan yang berprofesi sebagai agen perumahan tersebut berpose seolah akan merusak gaun pengantinnya sambil berdiri di atas air di Sungai Oureau, Montreal, Kanada.
Mungkin karena terlalu asyik, dia tak sadar bagian ekor gaunnya menyerap terlalu banyak air sehingga membuat tubuhnya kehilangan keseimbangan. Karena berusaha menarik ekor gaunnya, Maria malah terjatuhb dan ikut terseret arus. Gaun tersebut jika basah beratnya mencapai 50kg. 
Sungguh naas, Maria ditemukan tak benyawa 30 meter dari tempat kejadian. Sang calon suami, Billy tentu sangat terpukul akibat kejadian ini. 
2. Li Dan, meninggal terseret ombak.

Kali ini dari Bali, sepasang turis yang juga calon pengantin asal China, Lun lin dan Li Dan, akan melakukan pemotretan prewedding di Pulau dewata tersebut , malah berubah menjadi petaka. Sungguh miris lantaran calon mempelai wanita, Li Dan, tewas terseret ombak di Pantai Tegalwangi Jimbaran ketika menjalani sesi pemotretan.
Pemotretan dilakukan di bagian pesisir sekitar tiga meter dari bibir pantai. Tak disangka ombak besar datang dan menghantam dari belakang. Waktu itu Li Dan terpeleset dan langsung terseret ombak. Sedangkan calon suaminya lebih beruntung karena hanya menghantam karang.
3. Irmayanti dan Ari Irawandi, terjatuh dari air terjun.
Kali ini pasangan pengantin lokal yang mulanya hendak mengikuti sesi foto prewed di kawasan air terjun Tansaran Bidin, Bener Meriah, Aceh. Ari terjatuh karena pijakan batu yang licin serta kehilangan keseimbangan. 
Sang fotografer lantas bergegas berusaha mencari bantuan dan meninggalkan Irmayanti di lokasi. Akan tetapi sekembalinya mereka, sosok Irmayanti sudah tidak tampak lagi. Pencarian pun dilakukan dan jasad keduanya ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari tim SAR, personel TNI, personel kepolisian. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang bolehkah adik kandung menikahi kakak kandungnya. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *