Miris, Karena Dicampakkan Pacar Siswi Cantik ini Membakar Diri

Rebecca Berry. Foto : Dailymail

Hotmagz – Sepertinya bagi para remaja, mempunyai kekasih bukan hanya kebutuhan namun juga sebagai gengsi. Banyak remaja yang tidak mau dipanggil jomblo, atau tak laris oleh teman-temannya. Serta banyak yang di buat jadi galau saat mereka diputus oleh sang pacar. 
Entah mungkin karena kebanyakan remaja masih labil, biasanya pada situasi bimbang inilah, banyak remaja yang melakukan tindakan diluar akal sehat. Mereka dapat melakukan apa pun juga, bahkan juga yang terparah merupakan bunuh diri. Peristiwa bunuh diri remaja disebabkan putus dengan pacarnya juga banyak terjadi. 
Peristiwa yang teranyar menerpa siswi cantik berikut ini, dia mengambil keputusan untuk bunuh diri dikarenakan dicampakkan pacarnya. Gadis muda bernama Rebecca Berry ini baru berusia 15 tahun, lantaran tak bisa move on sesudah terpisah dengan pasangannya yang sudah mejalin cinta sepanjang tujuh bulan. Dia putus harapan lalu membuat suatu ‘kuil’ terbuat dari lilin di kebunnya, lalu ia membakarnya. 
Insiden ini tersingkap dalam suatu sidang di Pengadilan Bournemouth koroner. Dia wafat sesudah menghirup gas beracun yang dikeluarkan oleh cairan. 
Rebecca yang disebut murid di Sekolah Ratu Elizabeth di Wimborne, Dorset, menyampaikan pada rekan waktu masih hidup bila ia ‘tidak layak hidup’ sesudah pacarnya mengakhiri hubungan mereka. 
Tim dari koroner tak mengambil keputusan apakah kematiannya murni bunuh diri atau perbuatannya yang mengakibatkan kematiannya. 
Rebecca pernah mengirim pesan yang cukup mengkhawatirkan pada mantannya, dimana ia meneror mengancam untuk bunuh diri terkecuali mereka kembali berhubungan. Ia digambarkan oleh bekas pacarnya juga sebagai seseorang wanita yang manis, baik yang suka pada binatang, betul-betul lucu serta sedikit aneh namun dalam cara yang baik. 
Lewat peristiwa ini seharusnya kita bisa mengambil hikmahnya, bila Anda masih labil dalam membina suatu hubungan (pacaran) sebaiknya jangan dulu berpacaran deh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *