Penampakan Sosok Hantu Pada Hasil Rontgen Bayi

Posted on
Penampakan Sosok Hantu Pada Hasil Rontgen Bayi (Mirror)

Hotmagz – Rebecca Melia seorang wanita yang tengah mengandung dari Liverpool, Inggris ini menyatakan melihat sosok penampakan hantu ibundanya pada hasil rontgen bayinya.
Rebbeca telah kehilangan ibundanya, Sharon sejak bulan Februari silam lantaran ibunya mengidap kanker ginjal. Dia bercerita bahwa dirinya tak pernah punya kesempatan untuk menceritakan tentang kehamilannya kepada sang ibunda.
Ibundanya Sharon meninggal pada usia 49 tahun sesudah berjuang melawan kanker selama tiga tahun terakhir. Akan tetapi walaupun telah meninggal, pihak keluarga senantiasa merasakan kehadirannya seolah-olah ia sedang mengawasi mereka, dikutip dari laporan Liverpool Echo.
Lewat kejadian rontgen ini, Rebbeca semakin percaya bahwa ibunya selalu mengawasi keluarganya sesudah melihat sosok wajah muncul dalam hasil rontgen bayinya.
(foto: mirror.co.uk)
Rebbeca melakukan scan bayinya ke rumah sakit pada 18 Juni lalu. Dia pun sempat merasa khawatir karena perawat memerlukan waktu cukup lama untuk membawakan hasil rontgen nya.
“Mereka telah membuat saya berada di sana untuk waktu yang lama dan saya bisa mengatakan bahwa mereka telah melihat sesuatu pada hasil scan,” kata Rebbeca, seperti dikutip Mirror (9/7).
“Saya pikir pasti ada sesuatu yang salah dengan anak saya. Bahkan tak terpikir apa yang akan terjadi, si perawat memberikan saya gambar dan berkata ‘Saya pikir Anda seperti yang satu ini’ sambil tersenyum di wajahnya. Anehnya perawat itu tahu ibuku telah meninggal,” Rebbeca menjelaskan.
Setelah itu Rebbeca pulang dan membawa hasil scan bayinya ke rumah. Ia kemudian mempostingnya foto tersebut ke Facebook. Pada mulanya, dirinya tak sadar terlihat ada sosok wajah ibunya pada hasil rontgen bayinya itu. Namun sesudah memperhatikan lebih dekat lagi, Rebbeca kaget lantaran melihat sosok wajah yang ia percaya ibunya pada hasil scan tersebut.
“Saya ingin berbagi cerita ini untuk membawa kenyamanan kepada orang lain yang telah kehilangan orang-orang yang mereka cintai dan menunjukkan ini adalah bukti bahwa orang-orang yang dicintai yang telah meninggal mungkin tak bisa dilihat, namun mereka masih di sini,” ujar Rebbeca.
Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/07/hasil-rontgen-perlihatkan-sosok-hantu-di-belakang-bayi.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *