Pengemis Paling Inovatif Punya Website dan Terima Sumbangan dengan Kartu Kredit

Hotmagz – Seiring perkembangan jaman gaya hidup manusia juga berubah menjadi semakin praktis dengan dukungan berbagai gadget dan teknologi. sudah bukan zamannya lagi pengemis benar-benar miskin dan tidak punya apa-apa. Contohnya seperti gelandangan di Kota Detroit, Amerika Serikat, malah sudah lebih modern dan melek teknologi.
Gelandangan itu bernama Abe Hagenston, mungkin dia adalah gelandangan paling inovatif di dunia lantaran dia menerima pemberian uang lewat kartu kredit. Bahkan dia punya situs portal Internet.
Pria tunawisma itu membawa mesin pembaca kartu kredit selama nongkrong di persimpangan jalan Woodward Avenue dan 8 Mile Road di Detroit, seperti dikutip dari stasiun televisi CNN, Kamis (29/1).
“Jadi gelandangan adalah bisnis saya saat ini,” ujar Hagenston kepada CNN. “Bisnis saya adalah menjadi gelandangan.”
Melalui website miliknya itu dia juga menerima sumbangan bagi kaum gelandangan lainnya. Di situs itu orang juga bisa mempekerjakan para gelandangan dan melaporkan jika ada gelandangan gadungan,
“Saya ingin mengubah kondisi ini menjadi sesuatu yang bukan hanya membantu saya tapi juga menolong orang lain,” ujar Abe.
Pria berambut panjang pirang itu mengatakan dia sudah menjadi gelandangan selama sepuluh tahun dan lebih dikenal dengan nama “Abe si Jujur”
“Saya sudah beberapa kali mencoba membangun hidup saya lagi tapi kali ini tidak berhasil. Orang tidak menyadari betapa sulitnya tidak punya apa-apa ketika kita tidak punya teman atau keluarga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *