Sadis Guru Cantik ini Dibunuh Mantan Pacar, Mayatnya Disemen



Hotmagz – Sungguh naas nasib wanita bernama Sunny Kim ini, ia adalah seorang guru muda nan cantik yang meninggal dengan cara mengenaskan karena dicekik mantan pacarnya bernama Lee yang usianya 26 tahun tidak lama sesudah mereka putus. Gadis muda berumur 25 tahun itu dibunuh di apartemennya pada 2 Mei lalu.
Yang menghebohkan lagi lantaran jasad Kim yang kemudian dimasukkan ke dalam koper lalu dibawa ke bukit untuk melenyapkan bukti.
Kemudian, Lee pun membuat alibi dengan menggunakan handphone Kim untuk mengupdate status di Sosial Networking Sites (SNS) dan berinteraksi dengan teman-temannya selama beberapa minggu, dikutip dari The Telegraph, Minggu (28/6).
Akan tetapi seberapa baiknya Lee berusaha menutupi pembunuhan ini tetap ada kejanggalan yang terlewatkan oleh Lee. Lantaran saat kejadian, Kim baru saja menandatangani kontrak kerja baru otomatis hal tersebut menimbulkan kecurigaan.
Anehnya saat bos Kim meneleponnya, Lee membalasnya dengan mengaku sedang berada di luar negeri. “Jangan hubungi aku lagi. Aku akan kembali ke Amerika Serikat untuk belajar.”
Karena hendak membuat alibi inilah selama 2 minggu Lee menyamar sebagai Kim dengan mengoperasikan semua alat komunikasi dan akun media sosial milik Kim.
Namun lantaran dirinya merasa tertekan, Lee kemudian menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengaku telah membunuh Kim.
Kawan-kawan Kim dari Kappa Phi Lambda, sesaat sesudah mendengar kabar pembunuhan Kim langsung menggelar penggalangan dana pemakaman Kim dan biaya hukum.
Polisi kemudian menemukan mayat Kim yang dimasukkan ke dalam koper lalu disemen.
Sunny Kim sendiri sebenarnya adalah lulusan Universitas Albany di New York pada 2011. Dia mengambil jurusan Studi Ekonomi Asia Timur dan mengajar di Korea Selatan. Di Korea, Kim berpacaran dengan Lee namun hubungan itu harus kandas di tengah jalan.
Sumber : http://palingkeren.com/guru-cantik-dibunuh-mantan-pacar-mayatnya-disemen/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *