Sang Ayah Beri Nama Putrinya ‘You’ll Never Walk Alone’ Karena Fans Liverpool

Posted on
Sang Ayah Beri Nama Putrinya You’ll Never Walk Alone

Hotmagz – Fans fanatik sepakbola memang sangat banyak dan juga beberapa bahkan sangat berdedikasi pada tim andalan mereka. Tetapi pasangan asal Norwegia ini mempunyai cara unik sendiri untuk menunjukkan kesetiaan mereka pada Liverpool. 
Eirin Isabell Iversen serta suaminya, Tor-Eric, menamai bayi wanita mereka ” You’ll Never Walk Alone ” atau (YNWA) yang merupakan tagline khas dari Liverpool. Bayi lucu itu secara singkat akan di panggil Yee-nwa. 
Pada mulanya, gadis kecil ini bakal diberi nama tengah Gerrard sesuai sama nama bekas kapten Steven Gerrard. Tetapi Eirin lebih sukai nama dari anthem Liverpool itu. 
Nama komplit sang bayi merupakan Karoline YNWA. Bapak ibunya membagikan kisah emosional di balik lahirnya sang putri pada beberapa media. 
” Kelahirannya sangatlah dramatis, dia mesti melakukan proses darurat caesar, ” jelas sang bapak. ” Hampir sekali, bila terlambat dia mungkin wafat. Saya menghabiskan 24 jam dengan bayi perempuanku, saya bicara padanya dan dia adalah YNWA. ” 
” Namanya melukiskan bahwa ibu serta ayahnya bakal senantiasa ada disini untuk dia, ” lanjutnya. ” Tidak ada nama lain yang lebih pas untuk dia. harus YNWA, ” imbuh sang ibu. 
Saat di tanya kemungkinan bila anaknya bakal jadi fans Manchester United, pasangan ini mempunyai kepercayaan penuh. Untuk mereka tidak mungkin anaknya bakal jadi fans si Setan Merah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *