Sensasi Berenang Dikelilingi Buaya Besar dan Ganas, Berani Coba?

Berenang bisa jadi salah satu aktivitas yang menarik untuk dilakukan diakhir pekan. Tujuannya tentu untuk merefresh tubuh dan mengurangi stress. Namun berenang di kolam renang atau pantai itu sudah jadi hal yang mainstream. Nah berani ga kamu coba berenang ditempat yang dikelilingi buaya ganas?
Tempat bernama Crocosaurus Cove ini adalah kolam renang yang terbuka untuk umum dimana di kolam renang itu ada buaya, disini pengunjung bisa berenang bersama buaya. Lokasi Crocosaurus Cove terletak di kota Darwin Australia. Koleksi buaya yang dimiliki juga termasuk juga sebagian kelompok buaya ganas seperti cage of death, big crocs feed serta swim the crocs. 
Crocosaurus Cove ini menyediakan dua macam kolam renang. Kolam renang pertama untuk anak-anak serta kolam renang kedua untuk orang dewasa. Perbedaan dari kolam renang ini bisa dilihat dari type buaya di dalamnya. Untuk kolam renang anak-anak, buaya yang ada di dalamnya berbentuk anak buaya. Bukan cuma berenang, disini juga disiapkan aktivitas memancing buaya. Memancing buaya yaitu aktivitas bikin buaya naik ke permukaan dengan melemparkan daging fresh. 
Tetapi, pengunjung tak perlu cemas tentang kesalamatan selama berada di kolam renang. Pengujung bakal masuk ke suatu tabung kaca yang dengan cara perlahan-lahan di turunkan ke dasar kolam, hingga ada penghalang berbentuk kaca tidak tipis dengan buaya yang ada di kolam itu. 
Pengunjung juga di beri waktu sepanjang 15 menit untuk merasakan adrenalin di dasar kolam yang dikerumuni buaya ganas. Wahana yang terkenal cukup menakutkan ini ternyata tiap-tiap tahunnya pengunjung Crocosaurus Cove senantiasa bertambah loh. Crocosaurus Cove juga jadi obyek wisata favorite yang ada di Darwin. 
Nah gimana kamu mau coba berenang bersama buaya?

sumber : http://www.brilio.net/news/di-tempat-ini-kamu-bisa-berenang-dan-memancing-buaya-serem-kan-crocosaurus-cove-di-darwin-australia-.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *