Setelah Cangkok Hati, Kulit Putih Pria ini Perlahan Jadi Hitam Seperti Orang Negro

Posted on
Setelah Cangkok Hati, Kulit Putih Pria ini Perlahan Jadi Hitam Seperti Orang Negro
Setelah Cangkok Hati, Kulit Putih Pria ini Perlahan Jadi Hitam Seperti Orang Negro
Hotmagz – Pria Rusia bernama Semen Gendler ini mulanya punya kulit putih mirip dengan bule Eropa pada umumnya. Akan tetapi keunikan terjadi sesudah ia melakukan cangkok hati, Kulitnya yang tadinya putih perlahan berubah menjadi kehitaman, semakin gelap seperti etnis negro.
Semen berprofesi sebagai seorang penemu, dirinya membutuhkan donor hati secepatnya lantaran divonis menderita hepatitis C dan kanker. Beruntung tak lama kemudian, pria ini berhasil mendapatkan donor hati di New York dan melakukan operasi di sana.
“Dokter di Rusia mengatakan, dengan jelas kepada saya bahwa jika saya tidak mendapatkan transplantasi hati saya tidak akan bisa hidup,” ujar Gendler, Dikutip dari infospesial.net.
“Untungnya, saya mampu menanggung biaya operasi sebesar US$ 500 ribu (Rp 6,6 miliar). Jika di Rusia saya akan menunggu terlalu lama untuk seorang donor,” tuturnya.
Pada mulanya Semen yang berumur 65 tahun itu merasa senang sesudah mendapatkan pendonor hati dari seorang pria berumur 38 tahun. Akan tetapi, ia kemudian mulai menyadari perubahan pada kulitnya.
“Saya menyadari kulitnya semakin gelap. Saat dia mengatakan bahwa mereka (dokter) memberinya hati seorang warga Afrika-Amerika, saya pikir hal itulah yang menjadi penyebab perubahan warna kulitnya,” Ujar rekan Gendler Igor Atamanenko.
Akan tetapi, Semen sendiri tak mempermasalahkan perubahan warna kulit tersebut. Bagi dirinya, kulit gelap pun tidak jadi masalah selama ia tetap sehat dan kuat.
Sumber : http://palingseru.com/66360/gara-gara-cangkok-hati-kulit-putih-pria-ini-berubah-jadi-hitam-seperti-orang-negro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *