Tega, Ibu Ini Biarkan Anak-anaknya Kelaparan Hanya Untuk Implan Payudaranya

Hotmagz-Bila ada kontes pemilihan ibu terburuk di Inggris, maka Naica Gibson akan menjadi pesaing yang kuat lantaran Wanita itu tega membiarkan anak-anaknya kelaparan hanya untuk Ia dapat membayar implan payudaranya di Polandia, seharga 4.000 Pondsterling, atau setara dengan 83 juta Rupiah.
Sekarang, wanita berusia 31 tahun itu mempunyai rencana untuk melakukan prosedur operasi untuk memperbaiki bentuk payudaranya karena prosudur sebelumnya meninggalkan dia dengan bentuk payudara yang tidak rata. Diperkirakan prosudur operasi terbaru tersebut akan membutuhkan biaya yang cukup besar yaitu 5000 Poundsterling.
Gibson, yang mempunyai empat orang anak, menikmati keuntungan dari tunjangan anak dari pemerintah Inggris. Dilaporkan ia menerima 1357 Pondsterling setiap bulannya yang berasal dari tunjangan pajak, anak dan tunjangan perumahan. Seperti dilansir dari Asiaone.com, Rabu (24/6/2015).
“Saya bertekad untuk mendapatkan operasi payudara impian saya tidak peduli apa, bahkan jika itu berarti memotong kembali hal-hal untuk anak-anak,” tuturnya.
Gibson juga memangkas biaya pakaian dan transport anak-anaknya agar ia bisa mendapatkan ukuran payudara, 38D.
“Saya dari Inggris dan layak pengobatan jika saya membutuhkannya. Saya tak melihat sesuatu yang salah dalam menggunakan manfaat (tunjangan) saya untuk operasi payudara,” katanya.
Ia mengaku tak dapat bekerja untuk mencari uang, karena dia harus merawat anak-anaknya. “Saya berharap NHS (National Health Service) memperbaiki payudara saya, setelah stress yang saya lalui bersamanya.”

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/06/24/biarkan-anak-kelaparan-agar-bisa-bayar-operasi-implan-payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *