Ternyata Ini Alasan Pizza Hut China Hapus Menu Salad Ambil Sendiri




Hotmagz – Pizza Hut di China mendadak meniadakan menu salad dengan sistem konsumen mengambilnya sendiri sepusnya dalam satu kali pengambilan kira-kira beberapa tahun silam. Waktu itu argumennya yaitu untuk pergantian menu, tetapi netizen saat ini mencurigai adanya pemicu lain. 
Seperti di Indonesia, cabang Pizza Hut di China mempunyai ketentuan konsumen cuma bisa sekali isi mangkoknya waktu mengambil salad. Hal semacam itu juga dimanfaatkan dengan sangat efisien oleh sebagian orang yang kreatif. Rupanya mereka mengambil salad dengan membuatnya jadi tower supaya dapat mengambil sebanyak-banyaknya. 
Orang yang di kenal didunia maya dengan sebutan ” salad engineers ” itu mengunggah video serta photo hasil karyanya. Lewat YouTube ia membagikan panduan langkah membuat dasar yang kuat dari wortel atau timun untuk membuat salad setinggi mungkin. Lantas dengan hati-hati ia membuat bahan salad yang lain supaya tak jatuh hasilnya bisa jadi sangat tinggi. 
Katanya sih dikarenakan kebiasaan orang-orang memanfaatkan kesempatan itu pada akhirnya menu salad ditiadakan lantaran merugikan restoran. Tetapi ada yang menyampaikan tak seluruhnya cabang meniadakan menu salad yang di ambil sendiri, satu diantaranya di Beijing. Nampaknya tehnik ” salad stacking ” ini saat ini sudah tak popular lagi. 
Berikut ini video tutorial bikin ” salad stacking ” :
Bagaimana dengan sobat sendiri, apakah pernah mencoba melakukan salad bertingkat ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *