Wanita ini jadi Nenek di Usia Muda di Umur 33 Tahun

Posted on
Corrie Rowland (kiri) bersama anak dan cucunya. ©Daily Mail
Hotmagz – Setiap kita pasti tidak akan pernah membayangkan untuk punya cucu di usia yang relatif masih muda seperti wanita bernama Corrie Rowland ini. Perempuan asal Inggris berumur 33 tahun ini kemudian mendapat gelar wanita termuda yang mempunyai seorang cucu.
Bagaimana bisa Corrie semuda itu memiliki cucu? Awalnya Corrie hamil saat dia baru berumur 15 tahun, kemudian ia melahirkan bayi perempuan bernama Bethany. Bethany kemudian juga mengikuti kiprah sang bundanya, Beth hamil saat dia berusia 17 tahun.
Minggu lalu kabar sukacita datang. Bethany berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Elijah, hal ini kemudian menjadikan sang nenek, Corrie, menjadi nenek termuda di seantero Inggris.
Corrie mencurahkan isi hatinya, katanya tidak mudah menjadi seorang ibu di umur yang sangat belum matang, karena ajakan untuk berpesta di akhir pekan dari teman sebayanya sering kali datang. 
“Di saat teman-teman sedang asyik berpesta di malam minggu, saya malah harus mendengar raungan si buah hati Bethany,” katanya saat mengenang masa-masa menjadi ibu muda dulu, seperti dilansir dari surat kabar the Daily Mail, Kamis, (4/6).
Sebenarnya Corrie yang hamil pada tahun 1997 kemudian melahirkan Bethany di tahun 1998 ini masih punya keinginan untuk melanjutkan pendidikannya hingga masuk universitas. Oleh karena itu saat Bethany dirasa cukup siap untuk ditinggal saat usianya mulai masuk ke enam bulan, Corrie kemudian memulai pendidikan S1 nya di usia 17 tahun mengambil jurusan sosiologi dan psikologi.
“Saya sering menitipkan Bethany di penitipan bayi waktu sedang kuliah, dan kembali mengambilnya bila jam kuliah telah usai,” ujar Corrie.
Ketika umurnya menginjak 18 tahun, Corrie mencoba menjalani hidupnya juga sebagai pekerja sambilan.
Corrie berkata bahwa tidak ada salahnya menjadi seorang ibu di umur semuda apapun, alasannya lantaran kelahiran seorang bayi merupakan anugerah dan harapan untuk menjadi seorang yang baru waktu mempunyai seorang anak.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/perempuan-ini-sudah-jadi-nenek-di-usia-33-tahun.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *