Beberapa Orang Ternama yang tewas setelah Ramsey mencetak gol

Posted on

Beberapa Orang Ternama yang tewas setelah Ramsey mencetak gol. Ada sebuah kejadian unik dan misterius yang melibatkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Aaron Ramsey bak Malaikat Pencabut Nyawa. Tak jarang, ketika ia mencetak gol, di hari yang sama atau beberapa hari kemudian ada orang ternama meninggal.

Mencetak gol adalah hal biasa. Namun, yang membuatnya luar biasa adalah ketika Ramsey merobek jala lawan, tak jarang orang terkenal ikut meregang nyawa. Teranyar, korban ‘kutukan’ Ramsey adalah aktor Ternama Amerika Serikat, Robin Williams, yang meninggal diduga karena bunuh diri.

Berikut enam orang terkenal yang meninggal setelah Ramsey mencetak gol.

1. Osama bin Laden (Mei 2011)


Ramsey mencetak satu-satunya gol ke gawang Manchester United, 1 Mei 2011 lalu. Tak lama berselang, Osama Bin Laden, tokoh yang disebut-sebut sebagai otak di belakang serangan World Trade Centre 2011, ditemukan tewas setelah baku tembak dengan tentara Amerika Serikat.

2. Steve Jobs (Oktober 2011)

Arsenal dikalahkan Tottenham Hotspur 1-2 di White Hart Lane, 2 Oktober 2011. Ramsey mencetak gol tunggal Meriam London di laga tersebut. Tiga hari berselang, beredar kabar meninggalnya CEO Apple Inc, Steve Jobs. Jobs meninggal karena penyakit kanker.

3. Muammar Gaddafi (Oktober 2011)

19 Oktober 2011, gol tunggal Ramsey ke gawang Marseille memberikan The Gunners poin penuh di ajang Liga Champions. Satu hari berselang, tokoh revolusioner Libya, Muammar Gaddafi, tewas setelah pasukan NATO membombardir Libya dengan pesawat jet tempur.

4. Whitney Houston (Februari 2012)

Bertanding di Stadium of Light, (11/2/2012) Arsenal sukses mengalahkan Sunderland 2-1. Sempat tertinggal 0-1. The Gunners membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Ramsey dan Thierry Henry. Di hari yang sama, penyanyi Whitney Houston meninggal. Wanita yang pernah bermain di film Bodyguard itu ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel. Ada beberapa versi penyebab kematian Whitney, seperti overdosis, bunuh diri hingga menjadi korban pembunuhan.

5. Paul Walker (November 2013)

Arsenal berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Cardiff City, Sabtu (30/11/2013). Tim asuhan Arsene Wenger menang dengan skor 3-0. Ramsey memborong dua gol dan satu lagi dicetak Mathieu Flamini. Di hari yang sama, aktor Fast and Furious, Paul Walker, tewas dalam kecelakaan mobil. Ia meregang nyawa setelah mobil Porsche Carrera GT menabrak pohon dan meledak di tempat kejadian. Pria 40 tahun itu dikabarkan tidak berada di belakang kemudi, melainkan sebagai penumpang.

6. Robin Williams (Agustus 2014)

Ramsey akan semakin dikenal sebagai ‘malaikat pencabut nyawa’ karena sesaat setelah mencetak satu gol yang membantu Arsenal menang 3-0 atas Manchester City di Community Shield, aktor Hollywood Robin Williams meninggal dunia.

Pemuda asal Wales itu membobol gawang City pada hari Minggu 10 Agustus 2014. Sedangkan Williams ditemukan bunuh diri di rumahnya 11 Agustus 2014 atau selang 24 jam setelah Ramsey mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.