Belasan Belatung Hidup di dalam Mulut Bocah Ini

Posted on

Bocah 10 th. bernama Ana Cardoso ini mengeluh lantaran gusinya membengkak dibarengi nyeri. Ia juga rasakan geli serta ada suatu hal yang bergerak di gusinya. Saat dibawa ke dokter gigi, nyatanya ada belatung bersemayam di gusi Ana. 

Ibu Ana, Adriana (35) menyampaikan selama beberapa hari putrinya mengeluh ada suatu hal bergerak-gerak di mulutnya. Adriana juga menduga si anak cuma bercanda lantaran ia tak lihat suatu hal yang aneh di mulut Ana serta bocah itu juga tak terasa kesakitan. 

“Tapi makin lama keadaan Ana lebih buruk. Bahkan juga kami telah menyikat giginya tetap harus ia mengeluh rasakan suatu hal. Saya ketahui Ana tak pernah bercanda seperti ini sampai saya membawanya ke dokter gigi, ” papar Adriana, seperti yang diambil detik. com dari Mirror. 

Sesampainya di dokter gigi, Ana didiagnosa alami bentuk langka dari Oral Myiasis dimana larva lalar menginfeksi serta tumbuh di mulut manusia maupun hewan. Sepanjang lebih kurang tiga menit, dokter sukses keluarkan 15 ekor belatung. 

Juru bicara bedah gigi di salah satu RS di Brasilia menjelaskan mereka berniat merekam sistem pengambilan belatung itu karena hal semacam ini tidak sering sekali berlangsung. Mereka juga mau memberitahu keluarga Ana apa yang dihadapi bocah itu serta yang pasti berikan peringatan pada orang-orang. 

Disamping itu, Adriana mengakui selama dokter mengambil belatung di mulutnya, Ana sangatlah tenang meskipun Adriana sendiri terasa tegang serta cemas seandainya berlangsung apa-apa pada putrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.