Hotel unik dari Lego yang terdiri dari 6 ribu kamar

Posted on

Hotel unik dari Lego yang terdiri dari 6 ribu kamar. Lego merupakan mainan anak-anak yang sangat terkenak di Amerika. Namun, sangat berbeda dengan di China. Di China lego dijadikan bangunan hotel berbintang yang mewah dan megah. Bangun hotel unik ini terletak di daarah Sanya, China Selatan, tepatnya di antara sungai dan pegunungan. Kawasan ini memang sangat terkenal di China sebagai tempat tujuan wisata populer, karena kawasan ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

hotel lego

Bangunan hotel unik ini di sebut dengan “Nine Trees Beautiful” yang artinya sembilan pohon indah. Di sebut Nie Trees Beautiful karena bangunan ini terlihat seperti bentuk pohon yang sangat indah, dan terdapat sembilan bangunan yang seperti ini.

Jika dilihat dari jauh, hotel ini terlihat seprti pohon-pohon yang memiliki buah berwarna merah dan bergantungan. Kesembilan hotel ini dibagi menjadi 1 hotel bintang tujuh, 1 hotel bintang lima, 1 apartemen dan 6 hotel properti.

Selain terlihat sangat unik, bangunan hotel ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah, karena letak bangunan hotel ini berada di tepi sungai, sehingga orang-orang bisa menikmati indahnya pemandangan sungai yang hijau tersebut.

Yang paling menakjubkannya lagi, hotel ini memiliki kamar sebanyak 6.668 kamar dan berhasil meraih Guiness World Record 2014 dengan kamar terbanyak di dunia.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, bar, dan juga bioskop. Dan hotel ini nantinya juga akan menyediakan kapal persiar, agar para wisatawan elit dapat merasakan pengalaman yang luar biasa di hotel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.