Mengikuti Tes Narkoba, Pria Ini Memiliki Tanda-Tanda Kehamilan

Posted on
Bus Mesir (BBC)

HOTMAGZ– Otoritas Transportasi Umum Mesir melakukan tes narkoba pada pekerjanya, namun petugas malah diherankan dengan salah satu hasil tes milik sopir bus. Petugas mendapatkan seorang sopir bus sedang hamil, tapi pemilik hasil tes ini adalah seorang pria. Sangat aneh bukan?

Ketika keanehan ini terus diselidiki, ternyata ini adalah perbuatan iseng sang sopir. Pria yang identitasnya dirahasiakan itu ternyata menggunakan urine orang lain untuk sampel tes narkoba.

Dirinya memakai urine sang istri untuk sampel pemeriksaan. Sebelumnya juga ia tidak mengetahui bahwa istrinya sedang mengandung dua bulan. Dan pantas saja hasilnya ada tanda-tanda kehamilan.

Karena kejanggalan tersebut, akhirnya petugas mendatangi sopir tersebut. Dan petugas menanyakan tentang kebenaran urine tersebut apakah miliknya, dan pria ini pun meng-iya-kannya. Dan yang menjadi kekonyolan disini, sang petugas mengucapkan selamat kepada sopir iseng itu.  “Selamat, Anda hamil!.”

Otoritas Transportasi Publik Mesir memang sedang terus melakukan tes narkoba kepada para sopir yang bekerja. Karena, jumlah kecelakaan yang terjadi di negara tersebut dapat dibilang tinggi. Sudah terjadi sekitar 12 ribu korban tewas karena kecelakaan di jalan.

Berawal dari kejadian ini, akhirnya Otoritas Transportasi Umum Mesir memutuskan untuk memeriksakan sampel darah juga agar tidak lagi terjadi hal seperti ini.

(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.