Perempuan Amerika ini bebas dari hantu setelah nikahi Pendeta

Posted on

Perempuan Amerika ini bebas dari hantu setelah nikahi Pendeta. Seorang perempuan dari Negara Bagian Indiana, Amerika Serikat, mengaku sering kerasukan, melihat setan, serta disakiti mahluk halus. Namun keganjilan ini berakhir setelah dia menikahi lelaki berprofesi pengusir setan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (12/2), Cortney Stiles mengatakan sebelum menikah dia selalu dihantui oleh iblis posesif padanya. “Mental saya lelah. Setan itu bahkan menyakiti fisik saya,” ujarnya.

perempuan

Namun hal itu segera teratasi saat dia berjumpa dengan suaminya Tom via Internet. Stiles mendiskusikan apa yang dia alami pada Tom. Stiles menginginkan kehidupan damai dan bebas dari hantu selamanya.

Stiles mengatakan pengusiran setan bukanlah semudah seperti dibayangkan. Tom memiliki pengalaman dengan itu dan menawarkan Stiles apakah dia mau menjalani ritual pengusiran iblis yang ada pada dirinya. Jenuh dan lelah sebab hantu Stiles pun segera mengiyakan.

Stiles menambahkan sejak usia delapan tahun dia sudah bisa melihat hantu anak laki-laki yang mirip seperti manusia biasa. Beranjak dewasa setan datang kepadanya semakin menakutkan. “Mereka mempunyai gigi tajam dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Kuku mereka panjang dan pernah mencakar saya. Itu kontak fisik yang mengerikan,” kata Stiles.

Akhirnya dibuatlah upacara khusus usir arwah terdiri dari beberapa orang termasuk Tom. Stiles didoakan dan disirami air suci selama 15 jam non stop. Ritual itu pun berhasil. Tidak ada lagi Iblis dalam dirinya.

Kini Stiles hidup bahagia dengan Tom dan kedua anak mereka. Perempuan itu juga mendukung pekerjaan suaminya yang menjadi pendeta dan ahli pengusiran hantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.