Aneh, Lidah Bocah Amerika ini nyangkut di tiang

Posted on

Aneh, Lidah Bocah Amerika ini nyangkut di tiang. Bukan bocah namanya kalau tidak iseng. Seorang bocah sekolah dasar di Amerika Serikat terjebak lidahnya saat menjilat sebuah tiang. Suhu dingin di Negeri Adidaya memang membuat semuanya cepat membeku termasuk air liur.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Sabtu (15/4), kejadian ini mengingatkan pada film klasik 1983 berjudul Kisah Natal ada adegan seorang anak terjebak lidahnya di tiang. Bocah itu menghabiskan seharian berpegangan pada tiang sebelum bantuan datang.

lidah nyangkut

Regu penyelamat segera berlari ke Sekolah Dasar White Brook di Negara Bagian Massachusetts dan membantu siswa itu. Tiang dan lidah si bocah ditetesi air panas. Butuh beberapa ember air mendidih yang segera dingin untuk membebaskan siswa itu.

Kepala sekolah bernama David Mottor mengatakan ini kejadian kali kedua selama karirnya 20 tahun. Sebelumnya juga ada siswa yang menjilat rantai pagar. “Saya tidak merekomendasikan lidah menjilat logam apa pun di musim dingin,” ujar dia.

Si bocah mengatakan dia baik-baik saja namun lidahnya serasa disengat ratusan lebah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.