Sering dikecewakan pria, wanita ini menikah dengan anjing

Posted on

Sering dikecewakan pria, wanita ini menikah dengan anjing. Sulit dan mudah merupakan sepasang kondisi yang akan selamanya dirasakan orang, ada masa-masa senang, bahagia, namun tentu ada pula masa-masa sedih, kecewa, begitu terus bergantian sepanjang nyawa dikandung badan. Seperti pepatah habis gelap terbitlah terang.

Namun terkadang orang tak menyadari akan hal itu, ketika seseorang berharap ingin hidup bahagia bermasa pasangan, namun kenyataan tak seperti apa yang semula jadi harapannya, justru sakit hati dan kekecewaan yang didapat, dan akibat itu pula orang bisa saja merasa trauma, kapok dan tak ingin lagi mengulangi.

Itulah gambarannya seorang wanita yang dulu pernah hidup berumah tangga, dengan harapan akan menuai sebuah kebahagian, namun pada kenyataannya rumah tangga itu justru mengundang rasa kekecewaan, sehingga wanita ini tak tertarik lagi untuk hidup berumah tangga, tetapi dirinya lebih memilih menikah dengan anjing peliharaannya.

menikah dengan anjing

Pesta perkawinan wanita bernama Amanda Rodgers berusia 47 tahun asal Kroasia ini, hanya disaksikan tak lebih dari 200 orang tamu undangan, wanita ini menikahi anjingnya lantaran takut dikecewakan lagi bila menikah dengan seorang pria.

Amanda memilih menikah dengan anjingnya karena merasa hewan tersebut memang sudah menjadi jodohnya. Dia sebelumnya telah merasakan bagaimana getirnya menjalani pernikahannya dengan seorang pria. Pernikahan yang terjadi 20 tahun lalu itu hanya bertahan sesaat.

menikahi anjing

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.