Akan dibangun Kota Unik di Atas Laut Bernama ‘City of Meriens’ untuk 7.000 Orang

Kota Unik di Atas Laut Bernama ‘City of Meriens’

Hotmagz – Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat tentunya sanggup menciptakan sesuatu yang dulunya tidak mungkin menjadi mungkin. Contohnya yang dilakukan seorang arsitek Perancis yang berikut ini, dia berniat menciptakan sebuah kota di atas laut yang diberinya nama “City of Meriens”. 
Arsitek bernama Jasques Rougerie ini sudah menyiapkan konsep untuk sebuah kota yang mengambang di atas air. Kota itu nantinya bakal mampu menampung hingga 7.000 ribu ilmuwan serta pelajar yang ingin mempelajari lebih dalam kehidupan di sekitar samudra. 
Kota itu nantinya juga akan dilengkapi dengan laboratorium, gedung kuliah, ruang kelas, dan ruang rekreasi bagi para penghuni. Bukan cuma itu saja, desainnya juga sengaja dibuat supaya bisa tahan badai, mereka juga membangun sebuah laguna utama yang luas. 
Kota itu juga akan memiliki kolam renang yang terintegrasi akan digunakan untuk pembibitan berbagai spesies laut untuk belajar. Bukan hanya itu, kota ini juga akan tersedia tempat parkir bagi kapal penelitian seperti SeaOrbiter. 
Kota modern ini akan dirancang supaya ramah lingkungan dan memanfaatkan energi dari laut. Rumah kaca hidroponik di ujung dari sayap akan digunakan untuk menanam buah dan sayuran segar. 
“Orang-orang akan datang dari seluruh dunia. Ini adalah kota internasional yang diperintah oleh standar PBB, “ujar Jasques. “Ini adalah destinasi dari para peneliti dan pelajar yang ingin menjelajah serta mempelajari lautan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *