Dikecam Karena Menjahitkan Kata-Kata Cinta Di Perut Hewan

Foto: copyright Dailymail.co.uk
HOTMAGZ-Mengatakan cinta pada pasangan adalah sesuatu yang sangat didamba-dambakan setiap orang. Dengan cara apapun dapat dilakukan untuk mengungkapkan kasih sayang. Tapi tetaplah berperilaku bijak dalam memilih cara untuk mengungkapkannya agar tidak seperti seorang mahasiswa kedokteran ini. Hal yang dilakukannya untuk mengungkapkan cintanya malah membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib.
Seorang mahasiswa University of Warmia and Mazury, Polandia ini mengirimkan kata-kata cinta pada kekasihnya dengan menjahitkan kata ‘I Love You’ pada perut seekor anjing. Hal ini dilakukan saat ia sedang mengoperasi seekor anjing. Lalu ia memotonya dan mengirimkan pada akun sosial media kekasihnya tersebut.
Tidak sampai disitu, hal ini di kecam banyak orang yang melihatnya. Apa yang dilakukan mahasiswa ini dianggap tidak pantas untuk dilakukan dan kini ia pun dilaporkan dengan tuduhan melakukan malpraktik dan penyiksaan hewan. Karena jahitan ini memang bukan jahitan yang diperlukan untuk operasi, karena operasi yang dilakukan bukan di bagian perut itu.
Foto: copyright Dailymail.co.uk
Disaat komentar buruk dari orang-orang bermunculan, ternyata ada seseorang yang membelanya yang akhir-akhir ini diketahui bahwa ia adalah kekasihnya. Menurutnya itu bukanlah hal yang buruk karena dengan aksi nya ini ia sekaligus menunjukkan kemampuannya.
Mungkin hal ini berkesan untuk kekasihnya, tapi tidak untuk pihak universitas dimana ia bersekolah. Kepala jurusan kedokteran hewan di sana, Andrzej Koncicki mengatakan,” Mengatakan cinta pada seseorang bukanlah hal buruk. Tetapi jika kata cinta tersebut dijahitkan pada perut hewan merupakan tindakan tak bermoral dan melanggar etika bagi seorang mahasiswa kedokteran hewan,” ungkapnya seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *