Hanya Hidup 80 Menit, Bayi Ini Selamatkan Banyak Manusia

Posted on
Sumber Daily Mail
Tentu kebanyakan dari kita pernah mendengar perumpamaan ‘Sebaik-baiknya hidup, adalah yang berguna untuk orang lain’. Istilah tersebut kelihatannya betul-betul dihadapi oleh Amalya Nathaniel. Bayi yang cuma hidup selama 80 menit didunia ini sudah menolong banyak nyawa. 
Memangnya apa yang telah dikerjakan Nathaniel? 
 ” Hidupnya sangatlah singkat, cuma 80 menit. Tidak ada yang dapat kami kerjakan untuk menyelamatkannya. Tidak ada prosedur medis yang dapat melakukan perbaikan sisi yang hilang dari tengkorak atau otak Nathaniel. Dia juga menanggung derita Anencephaly. Kami cuma dapat mencintainya, merayakan kemunculannya serta memanfaatkan waktu dengannya. Kami tak dapat menghindarnya dari kematian jadi kami mau membuat hidup Nathaniel berarti dengan menyumbangkan semua bagian tubuhnya, ” cerita Bethany Conckel, ibu Nathaniel. 
Saat ini tidur di surga, Nathaniel telah melakukan hidup luar biasa Copyright Daily Mail 
Hasrat itu juga pada akhirnya terwujud. Sesudah Nathaniel wafat dunia, Bethany mendonorkan liver, pankreas, darah tali pusat, darah dari jantung, sampel kulit serta semua bagian badan bayi mungilnya itu untuk riset. Lantaran Nathaniel terlahir dengan keadaan tak lengkap, organ-organ badan bayi laki-laki itu tidak dapat ditransplantasi namun bermanfaat untuk perkembangan dunia medis. 
Menurut Bethany, liver Nathaniel bermanfaat untuk peneliti yang berupaya menemukan obat untuk kanker hati serta liver yang lain. Pankreas Nathaniel dapat untuk mempelajari diabetes jenis satu yang sering menyerang anak-anak dengan keadaan tidak sempurna seperti dirinya. Lantas ada darah tali pusat yang dipakai untuk menyelidiki pemicu Anencephaly yang merenggut nyawa Nathaniel. 
Badan yang mungil, Nathaniel demikian diberkati Daily Mail 
Tidak cuma itu saja, sisi komponen darah inti serta sampel kulit Nathaniel dipakai untuk penelitian susunan sel serta disimpan untuk riset di masa yang akan datang. Otomatis, Nathaniel yang cuma hidup sangatlah singkat itu menyelamatkan nyawa beberapa orang lantaran dapat menolong menghindar timbulnya keadaan kelahiran sama dengan dianya, seperti ditulis Daily Mail. 
Saat ini Nathaniel telah pergi delapan bulan silam. Bayi kecil pemberani itu telah kembali menuju surga. Bahkan juga melalui hidup Nathaniel juga dibuat riset prosedur penyelamatan hidup baru di setujui oleh FDA sesudah 7 tahun tidak berhasil. ” Kami sangatlah bangga dengan Nathaniel. Terlebih dengan apa yang dia berikan untuk dunia, ” tutup Bethany.
Terima kasih telah membaca artikel tentang ngentot anak pankreas hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *