Kue Seram Berbentuk Organ Tubuh Manusia Yang Kena Penyakit

Posted on
Masihkah anda memiliki selera makan bila disodori kue-kue ini? Pemilik toko Gillian Bell membuat beragam jenis kue cupcake namun mempunyai bentuk menjijikkan. Beragam cake serta cupcake dibuat mirip organ badan yang terinfeksi penyakit. 
Gillian membuatnya dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran perihal bahaya penyakit. Ia memamerkan kreasinya itu di Museum Patologi di London. Gillian juga menyampaikan iseng bikin beragam bentuk menjijikkan itu lantaran jemu dengan bentuk standard yang biasa. 
“Ini sesuai sama inspirasi pameran untuk tingkatkan kesadaran perihal penyakit, ” ucap pembuat roti berumur 34 th. ini. “Ada cake yang mirip penyakit menular. Saya mendesainnya dengan tema penyakit kulit, jadi ada yang serupa kutil serta bisul. ” 
Wanita yang memiliki toko kue di Edinburgh ini memanglah sering terima pesanan kue dengan bentuk tak wajar. Ia terasa suka dapat jadi sisi pameran ini dengan memajang kreasi kuenya berjudul “Eat Your Heart Out”. Gillian menyukai ketika melihat reaksi pengunjung waktu disuruhnya mengonsumsi kue-kue itu. 
“Sungguh lucu lihat reaksi beberapa orang lantaran sesungguhnya kue-kue itu mempunyai rasa seperti kue normal, ” lanjut Gillian. “Beberapa orang segera mengkonsumsinya serta beberapa tak jadi. Itu cuma matamu saja yang tertipu hingga anda memikirkan seperti bakal mengonsumsi kutil. ” 
Berikut ini beberapa photo kue-kue berupa organ badan terserang penyakit seperti yang diambil dari wowkeren. com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *