Rela Habiskan Rp 2,5 Miliar Demi Jadi Pasangan Kembar Termirip di Dunia

Posted on
Melihat anak kembar memang sangat menarik kita biasanya akan memperhatikan apa saja yang mirip diantara pasangan kembar tersebut, dan apa saja yang berbeda. Namun coba kamu perhatikan pasangan kembar berikut ini benar-benar sulit dibedakan.
Dua wanita berumur 28 tahun bernama Lucy dan Anna DeCinqe ini tampaknya terobsesi menjadi pasangan kembar paling mirip sedunia. Pasangan asal kota Perth, Australia ini seolah melewati batas kembar itu sendiri dan mempunyai penampilan luar biasa mirip. Sebagai saudara kembar, mereka bahkan berbagi banyak sekali hal pribadi, seperti dikutip dari Daily Mail.
Melakukan aktivitas bareng, Lucy dan Anna sulit dibedakan ©Daily Mail
Lucy dan Anna bahkan bercerita mereka sampai pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang sama. Tetapi saudari kembar yang terlahir dengan jarak hanya satu menit ini rupanya punya obsesi ingin membuat semua orang makin bingung dengan mereka. Karena alasan ini mereka rela menghabiskan sekitar GBP 130 ribu (Rp 2,5 miliar) hanya demi menjalani operasi plastik!
Hasilnya? lihat sendiri rasanya semua orang tak lagi bisa membedakan siapa Lucy dan siapa Anna lagi. Operasi plastik yang mereka jalani membuat mereka punya mata, wajah, bibir sampai bentuk tubuh yang sangat mirip. Karena keunikan tersebut, produser TV asal Jepang yang menemukan mereka di Youtube kemudian mengundang mereka ke Jepang untuk membuktikan betapa miripnya mereka.
Menjaga tubuh agar tetap sama, Lucy dan Anna luar biasa sama ©Daily Mail
“Kami diundang ke Jepang dan mereka sudah memberikan serangkaian tantangan pada kami. Kami membuktikan kalau kami adalah pasangan kembar paling mirip. Kalau pasangan kembar lain bisa pergi ke toko sendirian dan tidur sendirian, kami tidak melakukan hal itu. Kami selalu bersama-sama sampai komputer tak bisa menemukan perbedaan di antara kami,” kata Lucy dan Anna bergantian.
Mungkin karena ikatan batin mereka sudah terjalin dengan kuat, Lucy dan Anna pun mengakui jika salah satu dari mereka sudah kenyang, maka yang satunya pun merasakan kenyang juga. Wah luar biasa ya mereka ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *