5 Air Putih Kemasan Paling Mahal di Dunia

Posted on

5 Air Putih Kemasan Paling Mahal di Dunia. Air di dunia ini sangatlah melimpah. Namun demikian, banyak daerah yang masih kekurangan air bersih untuk diminum. Oleh karena itu, lahirlah Air Putih Kemasan yang dijual. Berikut ini adalah daftar air putih kemasan termahal di dunia, air putih aja seharga rumah

1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani US$ 60 ribu atau sekitar Rp585 juta per 750 mililiter (ml)

air1

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air dalam botol paling mahal di dunia. Dengan Rp 585 juta, Anda bisa melepas dahaga dan menguras dompet Anda habis-habisan. Anda tak akan berpikir air ini mahal jika tahu botol yang dirancang oleh Fernando Altamirano ini
dipenuhi emas 24 karat. Selain itu, dijual juga botol kombinasi emas dan perak. Botol tanpa emas dihargai US$ 3.600 atau sekitar Rp 35,1 juta. Airnya juga mengandung 5 ml serpihan emas.

2. Kona Nigari Water US$ 402 atau sekitar Rp 3,9 juta per 750 ml

air2

Air Kona Nigari dijual dalam botol di Jepang. Diiklankan, air ini dapat membantu Anda mengurangi berat badan, stress, dan meningkatkan kualitas dan kelembutan kulit. Air ini terbuat dari air laut yang dikumpulkan dari jarak ribuan kaki di bawah permukaan laut dekat Pulau Hawaii.

3. Fillico US$ 219 atau sekitar Rp 2,1 juta per 750 ml

air3

Bentuk botolnya dibuat seperti bidak catur, ratu dan raja. Mahkota botol airnya terbuat dari emas. Air botolan ini diproduksi di Osaka, Jepang.

4. Bling H2O US$ 40 atau sekitar Rp 390 ribu per 750 ml

air4

Yang mengejutkan dari air kemasan botol ini adalah harganya tidak lebih tinggi dari harga penjualan yang disarankan US$ 40. Produk ini diberi nama Bling yang membuat pendengarnya membayangkan perhiasan yang sering dipamerkan wanita. Botol ini dibuat dari kristal-kristal Swarovski. Tutupnya dibentuk seperti tutup botol champagne .

5. 10 Thousand BC US$ 14 atau setara Rp 136,5 ribu per 750 ml

air5

Airnya bersumber dari lokasi yang sangat jauh dan eksotis lepas pantai Kanda. Saking jauhnya, seseorang butuh tiga hari untuk sampai ke sumber air. Tak heran biaya produksinya sangat mahal. Ditambah lagi lokasinya jauh dari pemukiman penduduk. Air ini benar- benar tak terjamah dan jauh dari polusi. Hal itu membuat air di dalamnya menjadi yang paling murni, paling segar dan paling jernih di dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.