9 Hukum Unik Dan Aneh Di Dunia

Posted on

Bayangkan kalau di dunia ini tidak ada hukum yang berlaku. Kalau dipikirin sekilas si kayanya enak ya. Mau ngapa-ngapai bisa gratis, mau makan gratis, parkir gratis, isi bensin gratis, pokoknya gratis semua. Mantep banget ! Namun, jika Anda berpikir tentang semua kekacauan dan hiruk-pikuk yang akan terjadi, Anda akan berfikir berbeda lagi. Kalau tidak ada hukum kita punya istri, terus istri kita dipakai buat umum kan tidak lucu namanya.

Sebagian besar undang-undang yang dibuat untuk memastikan bahwa segala sesuatu berjalan dengan tertib. Tapi tahukah Anda ada juga Undang-Undang Unik dan Konyol yang dibuat di dunia ini. Dan berikut adalah 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia :

1. Di California, kendaraan tanpa pengemudi tidak diperbolehkan melampaui kecepatan 60 mil per jam

speedometers

Hukum Unik dan Konyol yang pertama adalah kendaraan tanpa pengemudi tidak perbolehkan melampau kecepatan 60 mil per jam. Menurut Anda, berapa kali dalam sehari Anda menemukan kendaraan tanpa sopir yang melebihi 0 mil per jam? Kecuali Anda tinggal di di masa depan, dan sudah banyak mobil otomatis yang autopilot. Sekarang coba bayangkan, dijaman sekarang bagaimana caranya kendaraan tanpa sopir melampaui batas yang ditetapkan. Kalaupun ada, Siapa yang akan dimasukan ke dalam tahanan? Siapa yang akan dibawa ke pengadilan atau membayar denda? Tentu bukan saksi, kan? Tidak ada yang akan bertanggung jawab, kecuali Mobilnya mau di sidang, terus bayar denda.

Meskipun undang-undang ini terlihat konyol sekarang, mungkin tidak lama Undang-Undang ini akan berlaku. Inggris telah menguji mobil tanpa pengemudi di jalan. Dalam (jauh) mendatang, kendaraan tanpa sopir mungkin akan menjadi sesuatu yang umum dan hukum ini mungkin benar-benar berlaku.

2. Di Alabama, Anda akan ditangkap jika Anda memiliki kerucut es krim di saku belakang Anda

hukum ice cream cone 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Es Cream cone adalah salah satu produk terbaik dipasar. Mereka membuat memakan es krim lebih menyenangkan dan lebih asik. Namun, sebanyak apapun es krim dicintai oleh hampir semua orang, tidak mungkin ada orang yang akan menyimpan es Cream nya di dalam saku mereka. Es Cream tidak seperti permen yang bisa diletakan disaku, dan dapat diambil ketika sedang diperlukan. Hal ini menimbulkan pertanyaan: siapa dan mengapa hukum konyol pernah ditulis?

3. Di Hawaii, warga yang tidak memiliki perahu akan didenda

hawaii 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Pernah mendengar tentang yang satu ini? Oke, jadi Hawaii adalah sebuah pulau, dan perahu mungkin kendaraan yang sangat berguna bagi. Tapi bagaimanapun juga, apakah pantas warga yang tidak memiliki perahu wajib membayar denda? Bukankah itu agak terlalu berlebihan? Bagaimana jika mereka “melanggar hukum” hanya karena tidak mampu membeli perahu? Bagaimana jika mereka disebut “penjahat” hanya karena tidak ada perhau. Tidak Punya Perahu = Penjahat ? Benar-benar Hukum yang Aneh.

4. Di Florida, Anda tidak diperbolehkan untuk berhubungan seks dengan seekor landak

Landak 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Dan Hukum Unik dan Konyol yang selanjutnya adalah tidak boleh berhubunga s e ks dengan landak. Waduh, yang ini semakin konyol saja, memang seperti apa rasanya kalau melakukan s e ks dengan Landak? Memang wanita didunia ini sudah punah kah? Coba Anda pikir seperti apa rasanya kalau kita membenturkan diri kelandak, sakit kan? Jadi, orang waras jenis mana yang mau berhubungan sama binatang itu, udah binatang, berduri pula. Atau mungkin ini metode berhubungan s eks gaya sadis terbaru. Tapi kalau semisal ada PENCAB*LAN LANDAK DI BAWAH UMUR gimana? Hmmm…

5. Di Nova Scotia, Kanada, mengairi rumput ketika hujan adalah sebuah pelanggaran hukum

hukum hujan 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Mungkin ketika lagi musim kemarau, kemana-mana cari air susah, usaha untuk melestarikan air dan mengalokasikan sumber daya dengan benar itu wajar. Tapi undang-undang yang satu ini sangat aneh. Apakah pernah dari Anda ketika sedang turun hujan deras, Anda bergegas lari keluar rumah hanya untuk menyiram rumput. Untuk apa coba? Kalau saya si mending tidur di tempat tidur, sambil pakai selimut.

6. Di Massachusetts, Anda tidak boleh membawa gorila di kursi belakang mobil Anda

gorilla 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Jelas, seseorang telah menonton terlalu banyak televisi. Tapi demi argumen, katakanlah Anda memiliki hewan peliharaan, yaitu gorila. Dan kemanapun Anda pergi, Anda ingin selalu membawanya. Hukum tidak mengatakan tentang tidak boleh membawa gorila di kursi depan, jadi serahkan bagian menyetir kepada gorila, dan Anda hanya tinggal duduk di belakang menyaksikan si gorila beraksi. Lagi pula kesempatan untuk memiliki gorila seperti hewan peliharaan sangat tipis bahkan hampir tidak mungkin, jadi bagaimana hukum ini akan berlaku ya.

7. Di New York, melompat dari gedung diancam hukuman mati

terjun dari bangunan new york 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Wah…No Comment..semakin konyol saja. Kira-kira orang yang melompat dari gedung tinggi itu tujuan utamanya apa ya? Umumnya ingin bunuh diri bukan? Ingat lho melompat dari gedung, bukan terpeleset dari gedung, apalagi jatuh dari gedung. Terus bagaimana cara melakukan hukuman tersebut kepada tersangka? Paling juga sudah meninggal orangnya gara-gara melompat dari gedung tinggi. Mungkin hukum ini dibuat supaya mengurangi niat orang untuk bunuh diri, tapi Undang-undang ini terlalu konyol.

8. Di Vermont, bersiul dibawah air dilarang

Bersiul di dalam air 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Jika Anda tahu siapa saja yang mampu bersiul bawah air, Anda mungkin harus membantu dia melarikan diri dari Vermont, menyewa seorang manajer, menunjukkan kepada dunia bakat luar biasa tersebut, bila perlu ikut IMDB (Indonesia Mencari Bakat). Orang tersebut mungkin akan menjadi jutawan dan hidup mewah karena bakat uniknya tersebut.

9. Di Virginia, merupakan pelanggaran hukum untuk menggelitik wanita

Wanita Menggelitik 9 Hukum Unik dan Konyol yang Ada di Dunia

Dan Hukum Unik dan Konyol yang terakhir adalah tidak boleh menggelitik wanita. Jika Anda suka menggelitik orang, Anda mungkin harus membatasi diri untuk menggelitik laki-laki saja di negara bagian Virginia. Tidak jelas bagaimana hukum ini muncul.

Kebanyakan hukum, aturan dan Undang-undang dibuat dan ditetapkan untuk kebaikan masyarakat. Namun, ada juga hukum-hukum Unik bahkan Konyol yang entah dasar apa dibuat seperti itu. Dan setidaknya sekarang Anda sudah tahu, jadi sedikit bertambah ilmu pengetahuan Anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang berita Di California adalah ilegal bagi kendaraan tanpa sopir yang melebihi 60 mil per jam. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.