Cedera usai bercinta dengan pizza, Pria ini protes

Posted on

Cedera usai bercinta dengan pizza, Pria ini protes. Seorang pria mengaku telah bercinta dengan pizza. Ironisnya, ia kemudian mengalami cedera parah. Pria itu, yang dari akun Twitter-nya diketahui bernama LAD_VIGO, mengaku percintaan aneh membuat organ intimnya terbakar.

LAD_VIDO lantas melayangkan protes kepada perusahaan pembuat pizza melalui Twitter. Katanya, pizza itu membuat organ intimnya berantakan. Bahkan ada pepperoni yang menempel. Ia pun meminta pertanggungjawaban agar dananya bisa dikembalikan.

pizzaa

Uniknya, perusahaan pizza melayani protes “ngawur” LAD_VIDO. Perusahaan itu meminta maaf dan meminta si pria untuk langsung menghubungi kantor pusat soal pertanggungjawaban.

Masalah tak selesai sampai di situ, karena LAD_VIDO tak kunjung puas. Mengutip Huffington Post, ia kembali meminta perusahaan itu untuk mewanti-wanti para pelanggannya agar tak bercinta dengan pizza.

“Anda harus menginformasikan pada pelanggan soal bahaya bercinta dengan pizza Anda,” tulisnya dalam huruf kapital.

Perusahaan kembali meminta maaf dan menyarankan LAD_VIDO mengirimkan surat elektronik pada kantor pusat. Namun pria itu masih bersikeras. Ia mengaku sudah mencobanya, dan tak ada respons.

Ia malah meminta nasihat dari perusahaan karena pizza seakan ingin melakukan oral seks padanya. Lucunya, perusahaan masih membalas. Mereka merasa telah “membesarkan” pizza-nya lebih baik dan beradab dari itu. Dan usailah aksi protes dari LAD_VIDO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.